HUT Bhayangkara Ke-73 Mazda NKRI Apresiasi Tinggi Kinerja Polres Banjar, Jaya Selalu POLRI se-NKRI

Banjar Jabar, LHI,- Menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang ke-73 Tahun, tepatnya 1 Juli 2019. Tematik tahun ini mengusung "Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara" ucapan selamatpun mulai berdatangan dari berbagai kalangan kepada Polres Banjar dan umumnya kepada POLRI diseluruh NKRI.

Ucapan selamat dan sukses jelang HUT Bhayangkara ke-73 khususnya untuk Polres Banjar dan umumnya untuk POLRI diseluruh NKRI di sampaikan oleh persatuan  perkumpulan pecinta mobil bermerk Mazda yakni Mazda NKRI yang secara kebetulan terlahir dan berpusat di Kota Banjar Jawa Barat.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-73, Semoga Polres Banjar dan umumnya untuk POLRI diseluruh NKRI semakin jaya dalam menjalankan tugasnya baik melayani, mengayomi masyarakat sesuai fungsinya tentunya" Ucap Ketua umum Mazda NKRI Eky Astina.

Eky menerangkan betapa beratnya tugas Polri yang mana salah satunya di momen besar yang baru saja lewat yakni Hari Raya Idul Fitri. "Mazda NKRI sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian pada momen Lebaran dan sekaligus kami mengucapkan banyak terima kasih telah sangat berkontribusi atas pelayanan, kenyamanan berlalu lintas".

Untuk itu senantiasa kita selaku bangsa yang baik, harus bersama - sama menghormati dan mengapresiasi yang setinggi - tingginya atas kinerja POLRI, yang bukan hanya pada momen HUT Bhangkara saja.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari ke-73, ketua umum Mazda NKRI mengajak dan selalu menghimbau bagi anggota Mazda NKRI juga semua bangsa Indonesia agar mematuhi rambu - rambu lalu lintas serta untuk senantiasa mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapanya sebelum berlalu lintas, karena keselamatan berkendara dan ketertiban dalam berlalu lintas adalah hal yang utama.

Ketua Umum Mazda NKRI Eky Astina berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bersaudara se-Tanah air NKRI. Dengan mengutamakan persaudaraan dan mempersatukan segala ke-Bhinnekaan, menurutnya NKRI akan semakin kokoh dan sinergi berkemajuan. Mazda NKRI mengajak untuk selalu mengutamakan gotong royong dalam menciptakan 'Sukses Bersama Sukses' dengan mottonya "Mazda NKRI Salam 3 Jari, Mengalir Persatuan Mazda Bersaudara se-Tanah Air". (Red)

Post a Comment

0 Comments