GMNI Ajak Masyarakat Tertib Dalam Putusan MK, Mari Tolak Kerusuhan Dan Hoax

Banjar Jabar, LHI,- Sejumlah ormas dan kepemudaan di kota Banjar menyerukan penolakannya terhadap kekerasan dan aksi kerusuhan salah satunya.

Dan dalam hal ini adalah Wakabid Kaderidasi GMNI Kota Banjar Fingky Saraswati ia mengajak masyarakat untuk menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) adalah sebuah organisasi gerakan yang  berbasiskan intelektual muda (mahasiswa) yang memiliki cita-cita terwujudnya sosialisme Indonesia sebagai satu sinthesa yang berdasarkan atas asas marhaenisme yaitu : sosionasionalisme, sosio-demokrasi, dan Ketuhanan Yang Maha Esa di dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berlandaskan cita cita sosialisme Indonesia berdemokrasi tersebut mereka mengajak seluruh warga masyarakat Banjar khususnya untuk menjaga ketertiban dalam putusan hasil MK dalam Pemilu 2019.

Ia mengajak masyarakat untuk menjunjung keamanan, kerukunan, ketentraman, dalam hidup beragama dan bermasyarakat.

Pihaknya juga menolak keras segala bentuk radikalisme dan tindak kekerasan serta kerusuhan apapun dan dalam bentuk apapun.

" Kami tolak kerusuhan dan tentunya tidak terfrovokasi hoax yang mengarah kepada kerusuhan, Mari wujudkan Demokrasi yang baik "tandasnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments