Gagal Jambret, Pelaku Nyaris Diamuk Massa


Lubuklinggau,LHI
Nasib sial bagi Rio Alfiko (31) kali ini,  pelaku penjambretan yang nyaris diamuk massa. Beruntung pihak berwajib tiba dilokasi dan mengamankan tersangka dari kerumunan massa dan membawanya ke Polsek Lubuklinggau Timur.
Peristiwa ini terjadi,  Selasal(25/6) setelah pelaku gagal menjalankan penjambretan terhadap korbannya Indah Lestari (22), warga Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan( Sumsel),
" Saya tengah mengendarai sepeda motor jenis matic, Saat tiba di Jalan Yos Sudarso Lubuklinggau, tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor matic warna biru. Kemudian, pelaku langsung menarik tas saya, dan sayapun dengan terjatuh termasuk dia(pelaku)
            Beruntung saat itu saya sadar dan spontanitas berteriak minta tolong, Kebetulan ada warga sekitar dan pengendara lain melihat kejadian ini dan mendengar teriakan saya, dan langsung mengejar pelaku yang berlari ke arah Jalan Pinangsia, Tak lama kemudian pelaku akhirnya ditangkap warga, ,"ujar korban kepada awak media.
            Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, Diaz Oktota membenarkan kejadian ini, dan pihaknya masih memeriksa dan mengembangkan kasus ini, Karena diketahui pelaku juga merupakan residivis pecah kaca mobil di Jawa Timur (Jatim) dan tersangka kini sudah kita amankan ke Polsek Lubuklinggau Timur,” ungkapnya.
            Dihadapan petugas, tersangka Rio yang merupakan warga belalau, Kecamatan Utara 1  Lubuklinggau, mengakui perbuatannya, dan banyak kasus korban penjambretan lainnya dilakukan tersangka. ** (Agoes Kurniaone/ Release)

Post a Comment

0 Comments