DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Disuguhi Rampak Kendang, Kapolda Jabar Kunker Kali Pertama Ke Polres Banjar

Banjar Jabar, LHI,- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi lakukan kunjungan kerja ke wilayah Kota Banjar, Rabu 26 Juni 2019, bertempat di Polres Banjar.

Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jabar yang pertama kalinya di Polres Banjar ini di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny. Luly Rudy Sufahriadi.

Kapolda Jabar, langsung disambut oleh Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S. I. K., Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M. Si.,

Sebelumnya Kapolda Jabar disambut dengan Rampak Gendang Personil TNI dan Polri, kolaborasi antara Batalyon Raider 323/BP, dan anggota Polres Banjar.

Dikatakan Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., para pemain Rampak Gendang tersebut terdiri dari Personil  Batalyon Raider 323/BP, dan anggota dari Polres Banjar.

"Dalam pelaksanaannya team rampak gendang bermain dengan penuh percaya diri," Ujarnya

Lanjut Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., bahwa penampilan Rampak Kendang, sukses merebut hati Kapolda Jabar dan Ketua Bhayangkari Wilayah Jawa Barat, beserta rombongan merasa kagum, senang dan gembira.

"Kesenian Rampak Gendang yang merupakan ciri khas Jajaran Polres Banjar, dan Batalyon Raider 323/BP, ini telah menjadi salah satu bukti sinergitas antara Polri dengan TNI diwilayah Kota Banjar. Harapan besar kedepannya akan menjadi contoh soliditas antara Polri dan TNI di Indonesia pada umumnya," Harapnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments