DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dandim 0613 Ciamis Tri Arto Subagio: "Semoga Korp. Bhayangkara Tetap Jaya"

Banjar Jabar, LHI,- Dalam kegiatan olah raga santai yang dilaksanakan oleh Polres Banjar di Area Waterpark Kota Banjar, Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Inf Tri Arto Subagio mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.

Hal itu diungkapkan dalam sambutannya dalam kesempatan setelah mendeklarasikan bahwa masyarakat Banjar bersama unsur Muspida dan Muspika Menolak Segala bentuk kerusuhan ,dan terus rajut persatuan dan kesatuan.

Ia berharap, Korps Bhayangkara tetap jaya dan semakin dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Teriring doa, semoga Korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat, serta semakin meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mengemban tugas menjaga kedaulatan NKRI,” ucap Dandim Tri Arto.

Dandim juga berharap, seluruh jajaran Polri khususnya Polres Banjar yang ada di jajaran Polsek bersama Koramil dapat terus meningkatkan sinergitas, dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara sehingga terciptanya stabilitas nasional.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 , semoga Polri selalu Jaya ,” pungkasnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments