Dalam Rangka HUT Bhayangkara 73 Tahun Polres Kepulauan Meranti Gelar Pasar Murah


Meranti LHI.
Sempena HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun Polres Kepulauan Meranti membuka Pasar Murah di Jalan Merdeka Tempatnya Taman Cik Puan Selatpanjang Kota pada tanggal 23 – 06 – 2019 ! Pasar Murah digelar pada hari minggu tersebut dari pukul 14.00 WIB sampai selesai acara tersebut.
             “Benar pasar murah kita adakan itu dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun dan Alhamdulillah banyak sekali warga berdatangan ke lokasi taman Cik Puan” ! Ungkap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek, SH, MH melalui Kasubag Humas polres Meranti, IPTU Herman Jalaludin.
             Jenis barang di lapak adalah sembako seperti beras, gula pasir, minyak Goreng, telur, indomie, dan lain-lain, inilah rasa kepedulian di Jajaran Polres Kepulauan Meranti terhadap masyarakat dalam rangka kegiatan Sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Kepualuan Meranti gelar pasar murah ! Sangat meriah di lokasi tersebut, turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Meranti, Kompol Irmadison, Areng Swasono, Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar, SH,S.IK, Kasat Samabta Polsek Tebing Tinggi, IPDA Hery, J.P. Kanet IV Sat Rreskrim Polres Meranti, IPDA J.A. Lubis, SH, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti IPDA Raden  Surtika, M. Personel Polres Kepulauan Meranti sebanyak 10 Orang. Masalah keamanan aman dan terkendali saat ini di meranti. Semenjak Kapolres AKBP La Ode Proyek, S.H, M.H beserta jajarannya. (PONIATUN).


Post a Comment

0 Comments