Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat serta Ketua DKM Kota Banjar Sepakat menolak Mobilisasi Masa

Kota Banjar, LHI, Jajaran Polres Banjar yang melaksanakan buka puasa bersama dan Terawih keliling di Masjid Ar Rohman Cisaubeun Kelurahan Situbatu Kota Banjar.Senin (13/5 ) malam, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK bersama Wakil Walikota Banjar Nana Suryana ,Ketua DPRD Dadang Kalyubi ,Kajari Banjar Gunadi,SH.MH Sekda Kota Banjar ,Danyon 323 Raider BP yang diwakili Kapten Inf M. Deri Saputra bersama Ketua MUI Kota Banjar KH Muhctar Gozali.

            Berhubung Ramadhan tahun ini hanya beberapa hari setelah pelaksanaan pemilu, AKBP Yulian Perdana,SIK berpesan agar warga Banjar kian mempererat silaturahmi.Beliau meminta agar warga tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan."Mari kita eratkan tali silaturahmi, agar tercipta suasana yang sejuk, apalagi ini adalah bulan puasa."Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk pererat Ukhuwah Islamiyah," ucap AKBP Yulian Perdana,SIK.

Senada dengan penyampaian Wakil Walikota Banjar Nana Suryana juga mengajak seluruh jemaah untuk kembali jalin silaturahmi, setelah sempat berbeda pilihan dalam pemilu."Saatnya kita kembali bersatu dan eratkan silaturahmi, apalagi ini bulan suci."Jangan kita kotori dengan provokasi yang dapat memperkeruh situasi," ujarnya

Wakil Walikota Banjar dan Ketua MUI serta ketua DKM sepakat menolak tindakan inkonstitusional dan MOBILISASI massa (people power) serta mengajak masyarakat menjaga kesucian bulan Ramadhan.

            Selama Ramadhan, Polres Banjar Rutin menggelar tarling baik dari Polres maupun Polsek jajaran.Tujuannya, membaur bersama warga dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Kota Banjar. (EB1)

Post a Comment

0 Comments