Walikota Banjar Ucapkan Pasangan 01 Jadi Pemimpin Amanah

Kota Banjar-Jabar, LHI,- Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.si telah memberikan ucapan selamat kepada Ir. H Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden 2019-2024.

Walikota Banjar sampaikan selamat dan sukses kepada Jokowi dan wakilnya Ma'ruf, dan tak hanya itu beliau juga menyampaikan ucapan selamatnya kepada Calon legislatif yang terpilih baik di tingkat Pusat, Provinsi , Kabupaten atau Kota.

Walikota Banjar juga menyampaikan bahwa ditetapkannya Pasangan Jokowi dan Maruf Amin sebagai pemenang oleh KPU dengan perolehan suara 55,50 %. Namun beliau menyampaikan bahwa kemenangan No .1 bukan kemenangan Partai tapi kemenangan rakyat Indonesia.

Tentunya Wali Kota Banjar menuturkan agar pasangan Jokowi dan Maruf Amin diberikan kekuatan dan kemudahan untuk memimpin kembali negara republik Indonesia.

" Semoga Amanah karena ketetapan ini sudah tertulis di Lauhul Mahfud" Ujarnya.

Dan tentunya beliau mengucapkan terima kasihnya kepada KPU di semua tingkatan baik KPU Tingkat Provinsi maupun Daerah serta Bawaslu yang telah gigih bersusah payah dan berjuang dalam Pemilu Tahun 2019.

Selanjutnya beliau mengajak apabila dari hasil keputusan KPU tersebut ada yang tidak berkenan atau tidak menerima keputusan KPU dihimbau untuk menempuh jalur hukum tidak turun ke jalan karena mengganggu akan menggangu ketertiban umum.

" Ayo kita taat kepada hukum dan tentunya taat terhadap kehendak Alloh SWT jangan sampai NKRI terpecah belah karena beda pilihan' ucapnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments