Ertiga Owners Community Saling Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

 Jakarta, LHI,– INDAHNYA BERBAGI
Ertiga Owners Community mengadakan Bukber bersama anak yatim bertempat di Suzuki Pantai Indah kapuk Pada minggu, (19/05/2019).

Bulan Ramadhan untuk berbuat kebaikan dikatakan oleh Om Yuni Triono selaku Ketua umum di sela-sela event. "Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dan ini adalah event yang ke-3 Ertiga Owners Community dalam bulan Ramadhan ini" Ucap Om Ariel selaku Divisi Touring dan Sosial.

Bertempat di Suzuki Pantai Indah Kapuk  Jakarta  Minggu, (19/5) EOC mengelar acara buka bareng (bukber). Sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim dari Yayasan Sejahtera Cengkareng.

“Pada kesempatan ini acaranya EOC buka puasa bareng 2019 bersama anak-anak dari panti asuhan. Kegiatan seperti ini memang rutin setiap tahun kami adakan. Kali ini mendapat dukungan dari Suzuki pantai Indah kapuk dan Om Hilman selaku perwakilam Suzuki pik memberikan sambutan dan sedikit memberikan pesan pentingnya perawatan mobil secara berkala melalui bengkel resmi suzuki.

Acara bukber EOC ini di hadiri oleh hampir semua member aktif yang berada di JABODETABEK.

Sebelum acara bukber di mulai pada siang harinya member EOC melakukan kegiatan ganti oli, bersihkan AC, interior, dan cek kaki-kaki mobil yang ditangani langsung para teknisi bengkel Suzuki Pantai Indah kapuk dengan harga diskon khusus
Selepas event ini EOC akan terus mengibarkan sayapnya dengan selalu memperbanyak kegiatan-kegiatan positifnya dan itu sudah ada dalam schedule EOC uang dibuat langsung oleh Divisi Touring dan sosial yaitu om sanki dan om Ariel sekilas kata ketua umum om Yuni Triono.
Suksesnya kegiatan ini adalah murni dari kerja keras panitia beserta tim. (EB1)

Post a Comment

0 Comments