Bupati Pangandaran Akan Mengkaji Kasus Innova Bergoyang


Pangandaran LHI
Beredarnya kabar “Innova Bergoyang” atau indikasi dugaan praktek amoral yang melibatkan eselon ll dengan salahsatu pegawai Desa di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran yang tersebar di sejumlah media sudah di periksa Inspektorat.
            Inspektur Inspektorat Kabupaten Pangandaran Apip Winayadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang yang di duga terlibat kasus amoral,Selasa 21/05"Kami tidak akan memaparkan materi dengan detail. Kasus ini sudah ditangani sesuai tugas pokok kami," kata Apip.
            Kasus ini juga, kata Apip ,sudah dilimpahkan ke Bupati untuk di kaji. Setelah dikaji oleh Bupati, langkah selanjutnya membentuk tim Badan Pertimbangan Penjatuhan Disiplin."Badan Pertimbangan Penjatuhan Disiplin bakal di Ketuai oleh Sekretaris Daerah (Sekda)," tambah Apip.
            Apip mengakui kedua orang tersebut kini masih aktif bekerja di tempat kerjanya.Belum ada sanksi yang dijatuhkan ke yang bersangkutan, karena belum terbukti kebenarannya dan proses masih berjalan. "Kita merasa sangat prihatin atas kejadian itu, selanjutnya kami melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," papar Apip..(Agus S) 

Post a Comment

0 Comments