Bupati Bengkalis Laksanakan Safari Ramadhan 1440-H di Rupat Utara


Rupat,LHI
Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE MM mengadakan acara safari ramadan 2019 dan berbuka puasa bersama dihalaman kantor Kecamatan Rupat Utara di Tanjung Medang,  pada hari Selasa sore (14-05-2019). Acara tsb berjalan lancar,aman dan tertib itu dihadiri oleh  Camat Rupat Utara beserta jajarannya,Kapolsek Rupat Utara,Danramil Rupat Utara dan masyarakat sekitarnya,Setelah selesai berbuka puasa bersama bupati Bengkalis Amril mukminin melaksana sholat Magbrib dan setelah selesai sholat Maghrib acara ditutup dengan acara makan bersama. 
            Sementara itu Bupati Bengkalis amril mukminin mengatakan, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendorong minat beli bahan pokok di lingkungan masyarakat sekitar."Misalnya harga bahan pokok tersebut Rp. 250.000 masyarakat hanya membayar Rp. 50.000 saja. Sisanya itu telah disubsidi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ujar Amril Mukminin.
 Amril Mukmininan mengatakan, momentum seperti ini, adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat kurang mampu."Ini merupakan bentuk untuk meringankan beban ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan pokok di rumah tangganya masing-masing," ujar amril.
            Untuk diketahui, 300 paket ini berisikan 10 Kg beras, 3 Kg gula dan 2 liter minyak goreng, tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis Raja Arlingga. (SUPRAPTO)***


Post a Comment

0 Comments