Ramadhan Semakin Menyolidkan Klub Mobil Se-Kota Banjar Dan Sekitarnya Lewat Bukber

Kota Banjar Jabar, LHI,- Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 membawa berkah bagi forum komunikasi Mobil Kota Banjar. Pasalnya Ramadhan tahun ini telah lebih menyolidkan antar Komunitas/ Club Mobil - mobil se-Kota Banjar. Wadah Komunikasi Komunitas Grup WA "Beda Bendera Tetep Baraya" yang mana berawal dari BOP Banjar Otomotif Party khusus grup mobil menghelat silatutahmi Bukber Buka bersama puasa Ramadhan hari Ke-20, bertempat di Rm. Mergosari Cilacap Jawa tengah hari Sabtu, (25/05/2019).

Bukber tersebut di ikuti oleh komunitas: Mazda NKRI, Taci Priatim, Low Speed, Timor Banjar Patroman, DX Banjar, CTOC, B'Slow, IMOLA dan AXS Pasbancipan.

"Memang tidak dihadiri seluruh Komunitas Mobil yang ada di Kota Banjar dan sekitarnya, dikarenakan ada beberapa yang bentrok dengan giat yang serupa. Tapi Alhamdulillah Ramadhan tahun ini telah lebih menyolidkan wadah kami" Ucap Om Gin gin.

Suasana suka cita penuh syukur dirasakan oleh semua komunitas mobil yang buka bareng puasa. Sebuah keberkahan atas kuasa Illahi sejanal setelah Shalat Tarawih dimana ada undangan mendadak untuk silaturahmi berlanjut di Tanan mergosari yang tak jauh dari rumah makan tersebut. Hal tersebut di ungkapkan oleh Om Gin gin yang menerima pesan WA dari sesama paguyuban mobil dj antaranya; Komunitas KOMODO, Maxxio, CKB dan lainya berjumlah 8 Komunitas Mobil.

"Berkah bagi kami semua dapat kumpul silaturahmi dan di pertemukan dengan semua dalam satu hari. Sang penguasa alam dan Bumi telah mentakdirkan kami bersilaturahmi di sini dan itu takdir yang harus semakin kita syukuri" Ucap Om Eky.

Semua hal kehidupan tidak ada yang kebetulan, sang pencipta yang telah mengatur niat baik kami untuk mempersatukan dalam satu wadah Forum Mobil Banjar, hal tersebut di ungkapkan oleh Om Domes dan sodara - sodari dari Komodo yang mana di iyakan oleh semua Komunitas Mobjl yang hadir malam minggu itu.

Kesepakatan berlanjut dan menghasilkan agenda pertemuan selanjutnya guna mengafdolkan segalanya.

Om Nanang dari DX Banjar menambahkan bahwa dirinya tengah menyusun juga dengan pengurus IMI Banjar, agar semua kegiatan perotomotifan di Kota Banjar dapat sinergi bahkan lebih teragenda secara resmi bersama IMI Banjar.

Agenda terdekat perkumpulan Mobil Kota Banjar dari berbagai merk yakni Halal Bi Halal sekaligus pengesahan segala sesuatu yang berhubungan dengan pengorganisiran wadah mobil yang mana rapat kinerja di dalamnya, agar senantiasa memastikan setiap langkah yang kesimpulan utamanya adalah seluruh pecinta mobil di Kota Banjar adalah bersaudara. Harapan bersama adalah banyak hal berbagi baik suka dan duka, tentunya semuanya di landasi rasa persaudaraan sesama Komunitas Mobil. (EB1)

Post a Comment

1 Comments

  1. Mantaaap luar biasa salam kenal bwt club mobil banjar saya darno/manot maxxio banjar.kita kobarkan semangat silaturahmi antar komunitas bersatu

    ReplyDelete