DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

AKBP Yulian; "Yang Ada Itu Power Of Alloh, Bukan People Power, Masyarakat Banjar Jangan Mudah Terpengaruh Isyu Provokatif"

Kota Banjar, LHI,- Bertempat di pasantren Miftahul Khoir dilaksanakan Manaqiban , Buka Puasa Bersama dan Tarawih di Pasantren Miftahul Khoer Kecamatan Banjar Kota Banjar ,Rabu (15/5).

Hadir Dalam Acara Kapolres Kota Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK, Ketua Madrasah TQN Kota Banjar ,Pimpinan pesantren Miftahul Khoir dan para Pengurus Pesantren.

Selama Ramadhan, Polres Banjar Rutin Menggelar Safari Ramadhan Polres maupun Polsek jajaran yang bertujuan medekatkan hubungan Polres Banjar dengan Warga Banjar.

Kapolres berpesan agar warga Banjar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Seperti  isu Pengumpulan Masa untuk membuat gaduh / menuntut kecurangan dalam pemilihan Pileg dan Pilpres tahun 2019 atau bahasa yang sedang tren People Power.

Kapolres berharap warga Banjar bisa membedakan mana ajakan yang benar dan ajakan yang membuat kacau keadaan Negara.

"Kalau people power untuk membangun mesjid yah kita dukung people power , tapi kalau people power untuk membuat gaduh kita bersama sama untuk mencegah , yang harus ada saat ini bukan people power tetapi Power of Allah" ujarnya.

KH. Dede Khoer Afandi selaku pimpinan Ponpes Miftahul Khoer dengan Tegas menolak upaya Inkonstitusional dengan kedok People Power, karena muslim yang beriman harus setia kepada NKRI dan Pancasila serta UUD 1945. (EB1)

Post a Comment

0 Comments