DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tokoh Masyarakat Mayjen TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan, SH Meninjau Lokasi Kebakaran

Batam,LHI
Membaca pemberitaan yang di expose media LINTAS HUKUM INDONESIA. Jumat lalu terkait terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah warga hingga rata dengan tanah, seorang Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan, SH meninjau langsung ke lokasi terjadinya kebakaran Selasa (15/01) pukul 10.00 WIB.
            “Saya membaca berita dari link yang dikirimkan saudara kita ini”, ucap Sturman sambil menunjuk ke arah awak media Lintas Hukum indonesia
Melihat kondisi lokasi kebakaran dan melihat keadaan keluarga korban yang memiliki 6 orang anak dan anak pertamanya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama, Sturman sangat prihatin dan sangat mengapresiasi Sinaga sebagai kepala keluarga yang sangat luar biasa karena melihat begitu tegarnya menghadapi musibah ini.
“Bapak sangat luar biasa dengan situasi seperti ini masih terlihat tegar, tapi memang harus kuat dalam menghadapi segala musibah atau persoalan hidup yang kita hadapi”, tutur Sturman sambil menghibur Sinaga bersama Istrinya.
Kehadiran Sturman terlihat sangat menghibur keluarga korban karena bawaan beliau yang sangat humoris, dari awal kehadiran Sturman hingga pulang selalu bercanda gurau kepada keluarga Sinaga.
Sturman berharap agar pihak-pihak terkait dapat membantu dalam pengurusan kembali dokumen-dokumen penting milik si korban yang sudah ludes terbakar, mulai dari dokumen pemerintah hingga dokumen sekolah milik anak-anaknya yang sedang menuntut ilmu dibangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.
Sebelum meninggalkan rumah si korban yang baru dibangun warga sekitar yang sudah mencapai 80% itu, Sturman juga dengan ikhlas hati memberikan sedikit sumbangan materi berupa uang tunai dan beberapa helai pakaian layak pakai kepada keluarga Sinaga.
Dengan rasa senang hati Sinaga juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih atas kehadiran beserta sumbangan yang diberikan oleh Sturman kepada beliau.“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Sturman Panjaitan yang sudah bersedia hadir untuk menghibur kami dan atas sumbangan yang sudah bapak berikan, semoga Tuhan memberikan umur yang panjang dan rejeki yang berlimpah kepada bapak dan semoga tercapai segala rencana yang sedang bapak rencanakan,” tutup Sinaga. (Jahotman Sinurat)


Post a Comment

0 Comments