SAR Pangandaran Akhirnya Menemukan Jasad Via


Pangandaran LHI
Upaya pencarian jasad Rohpianingsih atau Via, ibu rumahtangga yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas tebing di Destinasi Wisata Pantai Batu Hiu, Desa Ciliang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, akhirnya ditemukan, hari Selasa (29/1/2019) pagi ini.
Rohpianingsih (20) seorang ibu rumahtangga warga Dusun Kemplung Rt/Rw 04/06 Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, ditemukan tak bernyawa di pantai timur Batu Hiu.Tim SAR gabungan saat ini telah melakukan evakuasi jenazah ke tempat yang aman agar tidak kembali hanyut ke laut.
            Sebelumnya diberitakan, korban melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas tebing di Pantai Batu Hiu, Senin (28/1/2019) kemarin.
            Ketua FKDM Kabupaten Pangandaran Ocid Abdul Rosid menyampaikan, saat melakukan bunuh diri korban terlihat mengenakan kerudung warna merah, baju warna hijau dan celana hijau.
            Sebelum melakukan bunuh diri korban meninggalkan sandal dan tas berisi secarik kertas bertuliskan nama,  alamat tinggal dan  alasan dia bunuh diri,ungkap Ocid
            Tim SAR, potensi SAR Kabupaten Pangandaran dan Tim SAR BASARNAS, TNI dan aparat kepolisian pun melakukan pencarian hingga malam hari,dan di lanjutkan pagi tadi.
            Ocid menambahkan, tempat di temukannya korban tidak jauh dari TKP, kurang lebih 100 meter, sekitar pukul  06:30 WIB,kini korban sudah di rumah duka dan akan dimakamkan di TPU Kemplung. (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments