DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PPK Cisayong Roadshow Sosialisasikan Pemilu 2019

Kab.Tasik LHI
Dalam upaya meujudkan  Pemilu tahun 2019 di Kecamatan Cisayong sukses dengan tingkat partisipasi masyarakat meningkat, tingkat kesalahan mencoblos rendah dan tercapainya nuansa demokrasi politik berjalan aman, damai dan nyaman Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cisayong mengadakan Roadshow Sosialisasi Pemilu Tahun 2019 dalam Musrenbangdesa di 13 Desa yang ada di Kecamatan Cisayong 26/1/2019 hingga 1/2/2019. Hal tersebut disampaikan ketua PPK Cisayong Oneng pada LHI usai mengadakan Roadshow Sosialisasi Pemilu 2019 di Musrenbang Desa Nusawangi 29/1/2019.
            Oneng mengatakan, Roadshow Sosialisasi Pemilu 2019 tersebut merupakan program khusus PPK Cisayong agar segala kebijakan dan aturan yang ada dalam tahapan pemilu dapat tertransper kepada masyarakat. "Kami ingin semua komponen pemilu di Kecamatan Cisayong memahami tahapan pemilu. Sehingga bisa menjaga stabilitas dan kondusifitas"katanya.
Guna meraih hal tersebut selanjutnya Oneng berencana akan mengadakan rapat konsolidasi dengan seluruh komponen pemilu Kecamatan Cisayong, baik dengan peserta pemilu, penyelenggara pemilu, bawaslu, muspika Kecamatan Cisayong dan Media. "Kami akan duduk bersama berbicara agar Pemilu 2019 di Kecamatan Cisayong dapat berjalan dengan sukses" pungkasnya. (ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments