PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Milangkala Desa Karyakmukti Ke-45 Bersamaan dengan Hari Bhayangkari Ke-78 Bersinergi Menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

 



Banjar,LHI

Milangkala Desa Karyakmukti yang ke-45 Tahun Kecamatan Pataruman Kota Banjar  dan bersamaan dengan Hari Bhayangkari Ke-78 bersinergi dalam acara Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan.

Bertempat di Kantor Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Kepala Desa Karyamukti Fikri Aditya menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan. Minggu (30/06/2024).

Kegiatan dalam rangka Milangkala ke-45 dan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut, digelar juga olahraga bersama berupa jalan santai  melewati jalan di wilayah Desa Karyamukti.

Jalan santai diawali dengan pengguntingan balon terbang serta bendera start oleh Kapolres Banjar bersama Kepala Desa Karyamukti.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan, kegiataan bakti sosial berupa memberikan tas dan peralatan tulis serta perlengkapan sekolah lainnya kepada anak-anak di wilayah tersebut.

"Selain itu, Kami pun menggelar bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Kami pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Desa Karyamukti yang ke-45 Tahun semoga semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," Ucap Kapolres Banjar.

Kepala Desa Karyamukti Fikri Aditya saat ditemui awak media LHI mengucapkan, banyak terima kasih kepada Kapolres Banjar atas kolaborasi serta sinerginya sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini.

"Kami atas Kepala Desa Karyamukti dan jajaran staf desa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polres Banjar semakin sukses dalam memelihara Kamtibmas dan lebih dekat dengan masyarakat," Ujaranya.

Hari dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman, Sekmat Pataruman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, serta warga masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan bakti kesehatan,  Si Dokkes Polres Banjar berhasil memeriksa 26 orang dan memberikam obat yang dibutuhkan secara gratis.

Kegiataan Minangkala Desa di mulai, Bulan Juni 2024 berbagai kegiatan perlombaan antar RT se-Desa Karyamukti  untuk memeriahkan Ulang tahun Desa.

Diakhir puncak Milangkala Desa Karyamukti Kota Banjar mengelar, acara Takhbir Akhbar serta Lomba Tumpeng antar RT Se-Desa Karyamukti.

Ustadz Atvi Haq Khoernnas M.Pd yang mempimpin Takhbir Akhbar berdoa bersama dengan warga masyarakat meminta kepada sang Pencipta Allah SWT, agar memberikan segala kelancaran, keselamatan, kesehatannya serta Ridzki yang berlimpah, khususnya warga Karyamukti dan sekitarnya. Dengan ada Milangkala yang ke -45 tahun ini, semoga kedepanya juga tambah lebih baik lagi, lebih maju dalam melayani pelayanan untuk warganya. "Mari Kita jadikan awal satu membuka hidayah serta keselamatan ruah bagi kita semua," urainya..(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments