PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

YAGA YINGDE Group Kota Banjar Mengelar Acara Upacara Penandatanganan Bantuan Pendidikan dan Stunting



Banjar,LHI

YAGA YINGDE Group Kota Banjar mengelar acara Upacara Penandatanganan Bantuan Pendidikan dan Stunting yang bertema" Fakos pada massa sekarang untuk memimpin masa depan," memberikan bantuan Pendidikan sebanyak 17 orang siswa dan 12 orang ana, bertempat di BCH Kota Banjar Jawa Barat. Minggu(30/06/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjar Kaswad, M. Pd.i yang diwakili Pj Wali kota Banjar, Kepala Kecamatan Kota Banjar, Kapolsek Banjar, Dandim 0613/Ciamis, para tamu undangan serta para Tim YAGA YINGDE Group Se-Kota Banjar.

Kepala Pendidikan dan Kebudayaan kota Banjar Kaswad saat ditemui, usai acara menyambut baik serta positif dalam kegiatan saat ini yang dilakukan YAGA YINGDE Grup, memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak sekolah yang tidak mampu yang ada di kota Banjar dan memberikan bantuan untuk anak-anak stunting, ucap Kaswad.

"Hari alhamdulillah sudah dilakukan memberikan bantuan untuk pendidikan beasiswa sekolah yang ada di Kota Banjar, sebanyak 17 orang dan bantuan anak stunting untuk 12 orang." ujarnya.

Kaswad menambahkan, kita punya data untuk anak-anak yang perlu kita perhatian dan di bantu ada sebanyak 750 orang. Mudah-mudahan data-data mereka juga sama anak-anak yang perlu kita perhatikan.

Saat ini Pemerintah Kota Banjar hanya dapat memberikan bantuan untuk anak sekolah sebesar Rp 500 ribu pertahun dari barnaz, tetapi dengan ada sekarang YAGA YINGDE GRUP memberikan bantuan sosial dana pendidikan kepada anak-anak sekolah yaitu perbulan Rp 1 juta dari mulai Sekolah Dasar (SD) sampi Ke Sekolah Menengah(SMA).

Hal ini sangat membantu   anak sekolah, saya sendiri juga sangat mengapresiasi kegiatan bantuan sosial ini yang dilaksanakan oleh YAGA YINGDE GRUP sehingga anak-anak sekolah yang ada di kota Banjar tetap bersekolah jangan sampai putus sekolah, dengan bantuan stunting ini bisa mengurangi anak stunting yang ada di kota Banjar. "Semoga dengan kedepannya  program seperti ini akan terus berjalan dan memberikan bantuan yang lebih juga".tambahnya.

Ketua YAGA YINGDE GRUP Kota Banjar Benny Andri Wisman menyampaikan, ini merupakan agenda pendatanganam Bantuan Pendidikan dan Stunting. Ini adalah salah satu program dari YAGA YINGDE GROUP memberi kan bantuan sosial untuk anak-anak sekolah yang bener-bener tidak mampu atau anak yatim piatu. Dan YAGA YINGDE grup kini dapat bersinergi bersama Polri.ucap Benny.

Kita salurkan bantuan. Sosial ini mulai dari anak sekolah (SD) sebesar Rp 1 juta, anak SMP sebesar Rp 1,5 juta, dan untuk anak sekolah menengah ke atas(SMA) sebesar Rp 2 juta itu sampi lulus sekolah, ujar Benny.

Target bantuan sosial pendidikan yang kita arahkan sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Manajer dari Singapura ibu Joana mengatakan, untuk terus mencari anak-anak sekolah yang tidak mampu serta dapat membentuk tim yang nanti kedepanya akan membuat investasi bisnis bagi anggota yang sudah bergaji besar dari honor YAGA YINGDE GROUP.

YAGA YINGDE Grup ini  sudah berdiri sejak tangal 4 Juni 2024, dan kini pihaknya sudah mmembina sebanyak 17 anak yang tidak mampu dan 5 orang anak yang saat ini yang sedang berjalan menerima bantuan.

Untuk kegiatan bantuan sosial pendidikan anak sekolah dan stunting, Perusahaan YAGA YINGDE Grup ini mengeluarkan sebesar 320 Miliar. Hal ini d khususkan untuk Kota Banjar, Pangandran, Ciamis dan Tasikmalaya. Adapun untuk Kota-kota lain tidak menutupi kami, akan terus menyebarkan sampai ke pelosok daerah. Kata Benny.

"Saat ini kami berharap, dengan bantuan yang saat ini kami berikan dapat menjadi motivasi dan semngat bagi anak-anak sekolah yang terus bersemangat  hingga akhir sekolah, yang nantinya dapat menciptakan SDM yang unggul bagi kemajuan Bangsa dan Negara.

Di tempat yang sama, Mahardika Gita Sandika Sekjen YAGA YINGDE Kota Banjar ( Ass Ketua ) angkat bicara, Alhamdulillah ini Merupakan Perusahaan Baik dan Bijak dimana Ada aksi Sosial, Team Relawanya dapat Upah Lelah dan Gaji, Saya Rasa di tempat Relawan Lain tidak ada. Dia Pun Sudah Menyalurkan Bantuan Pendidikan Kepada salah Satu  anak Kurang Mampu di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar anak tersebut berprestasi dan Saat ini Lanjut Ke jenjangan Pendidikan SMK. Disampaikan itu dia Terus Mengembangkan Jaringan nya Untuk terus Memberikan Bantuan Pendidikan terkhusus di Kota Banjar. Saya dan Team Selaku Ass dari Ketua Bennny Andri Wisman Merasa Bersyukur dengan adanya Bantuan Skala Besar ini dari Perusahaan YAGA YINGDE Grup, dan Tak lupa juga Saya Mengucapkan terimakasih kepada Jajaran manajemen YAGA YINGDE Grup Pusat terkhusus Ibu Joana Manager Kami di Singapura, Juga Kepada JUHUDA 38 dan Instansi Pemerintah, TNI dan Polri  yang Sudah Membantu Menyukseskan acara ini, Tak Lupa Kami Keluarga Besar YAGA YINGDE Grup Kota Banjar Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 78 tahun Polri Persisi Menuju Indonesia Emas..( ADE ERIS)***

Post a Comment

1 Comments