PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

SMPN 8 Banjar Mengelar Acara Perlepasan dan Perpisahan Kelas IX Sebanyak 214 Siswa



Banjar, LHI

SMPN 8 Banjar mengelar acara Perlepasan dan Perpisahan Kelas IX sebanyak 214 siswa Tahun Ajaran  2023-2024 alhamdulillah semua lulus tanpa syarat. Dilaksanakan di halaman Sekolah SMPN 8 Banjar, Kamis(20/06/2024). Acara tersebut dihadiri Ketua Komite serta jajaranya, guru-guru, dan orang tua siswa serta tamu undangan.

Bendahara Komite saat di temui oleh awak media LHI agus Suprapto mengatakan, semoga yang lulus anak didiknya  di SMPN 8 Banjar khususnya serta semuanya untuk siswa disekolah lain juga saya doakan pada sehat, dalam keadaan lancar, tidak ada halangan apapun dimanapun ia berada. "Semoga mereka menjadi tunas-tunas Bangsa yang nantinya dapat berbhakati terhadap semuanya, baik itun bangsa, Negara, Agama dan yang lebih di pentingkan adalah orang tau, " ujarnya.

SMPN 8 Banjar sendiri mempunyai peran yang positip untuk mendidik siswanya baik Putra dan Putri, yang bertujuan nya agar siswa didiknya harus bisa manut patuh terhadap guru-guru dan kepada Orang tua sebagai penerus Bangsa. Alhmdllah dengan terselengaranya acara ini juga berkat dukungan dari orangtua murid semuanya, termasuk saya sendiri perwakilan dari Ketua Komite didukung dari semua pihak.

Agus menambahkan, SMPN 8 Banjar sama seperti sekolah lain baik swasta, atau Negeri 1, 2, dan 3 semua rekan, tidak ada perbedaan, semoga kedepannya  juga SMPN 8 Banjar ini bisa lebih maju, berkembang apalagi  sekolah ini sebagai sekolah ramahan yang di maksud ramahan tersebut, tentang perilaku, akhlak, tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari siswa lebih dapat di utamakan yang lebih, ucap agus.

Untuk peneriman Siswa baru tahun ajaran 2024 sekarang SMPN 8 Banjar pihaknya menargetkan sekitar 224 kuota(siswa) itu baru informasi yang diterima disini kita masih mengikuti aturan zonasi, adapun untuk hal yang lainya agus juga menegaskan bahwa jangan sampai anak penerus Bangsa ini tidak melanjutkan sekolah ke SMP.

"Saya mewakili Komite sekolah itu sendiri diharapkan yang lulus dari sekolah SD jangan sampai tidak ada yang melanjutkan sekolah ke SMP kita diwajibkan sekolah 9 Tahun .Saya ucapkan selamat juga kepada siswa putra dan putri sekolah SMPN 8 Banjar yang lulus jaga nama baik sekolah SMPN 8 Banjar dimanapun nantinya kaliann berada harus berakhlak baik, jaga almamater sekolah serta  nama baik orangtua, pungkasnya.(ADE ERIS)****

 

Post a Comment

0 Comments