PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

SMPN 4 Banjar Mengelar Acara Perpisahan Kelas IX Tahun Ajaran 2023-2024 di Aula Sport Center Langensari

 




Banjar,LHI

SMPN 4 Banjar mengelar acara Perpisahan Kelas IX Tahun Ajaran 2023-2024 dinyatakan  Lulus tanpa syarat dan mendapat ijazah. Bertempat di Aula Sport Center Langensari Kota Banjar. Sabtu(15/06/2024).  

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Langensari, Camat Langensari, Ketua Komite berserta jajaranya, para guru-guru, Ketua OSIS, dan para Wali orangtua Murid serta para tamu undangan, Acara pembukaan menyayangikan lagu Indonesia Raya. "Bertemu dan berkenalan, banyak teman, sahabat hingga guru, yang inspirasi serta berjasa, menjadikan masa-masa di sekolah yang tidak dapat terlupakan. Namun masa itu, akan berakhir dan mesti pisah. Seperti hal nya pepatah mengatakan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan,".

Kepala SMPN 4 Banjar Irwan dalam sambutanya, kepada anak didik Sekolah SMPN 4 Banjar di harapkan bisa menjadikan kebanggaan untuk Sekolah, orangtua serta bagi Bangsa dan Negara. Bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA atau k SMK sesuai keinginannya  membangun karakter dengan bakat serta minat intinya dimanapun kalian berada harus berakhlak baik, jaga almamater Sekolah SMPN 4 dan nama baik orangtua. Ujarnya.

Lanjut menambahkan, satu kesuksesan itu merupakan hasil dari sebuah perjuangan, hasil sebuah kegigihan, hasil dari sebuah keingginaan yang tidak pernah terhenti sebagaian orang bermimpi untuk menjadi sukses saya berharap kepada siswa Kelas IX SMPN 4 Banjar tidak hanya untuk bermimpi untuk menjadi sukses wujudkan sukses itu dengan berkerja keras dan gigih. Untuk melanjutkan  ke jenjang yang lebih tinggi lagi sekali lagi atas nama diri saya pribadi dan nama sekolah serta guru-guru mengucapkan selamat untuk siswa IX ajaran tahun 2023-2024.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments