PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Saling Klaim Rekomendasi Jadi Polemik di Masyarakat, Sekjen DPC Gerindra Pangandaran Angkat Bicara

 


 


Pangandaran LHI

Polemik terkait saling klaim rekomendasi di tubuh partai Gerindra menjadi isu politik di Kabupaten Pangandaran, sekertaris DPC Gerindra angkat bicara.

Sekjen Gerindra H Idi memaparkan terkait tidak hadirnya lima Caleg terpilih pada acara deklarasi H Iwan Sutiaman selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran yang kebetulan merupakan bakal calon Bupati. Rabu (5/6/2024).

H idi mengaku dirinya sakit pada saat H Iwan melaksanakan deklarasi, dan kebetulan setelahnya kami mengklarifikasi teman teman yang lain ,mereka juga ada halangan yang tidak bisa di tinggalkan, paparnya.

"Sebetulnya pa ketua sendiri tidak mempersoalkan atas ketidak hadiran para caleg terpilih tersebut, karena memang kami sudah memberikan kabar terlebih dahulu, tegasnya lagi.

H Idi menambahkan, adapun isu saling klaim rekomendasi itu hanya dinamika politik saja , karena kita kemarin membuka penjaringan bakal calon untuk umum dan secara terbuka.

"Dari sekian banyak pendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati di partai Gerindra itu mendapatkan pelayanan dan hak yang sama, dan kami berkewajiban melayani dan menyampaikan ke DPD Jabar.

Soal lobi lobi politik di atas, kami dari DPC Gerindra tidak ikut campur, mangga silahkan masing masing bakal calon yang melakukannya.

Dikatakan H Idi lagi, hingga hari ini semua bakal calon Bupati maupun bakal calon wakil bupati dari DPC Gerindra belum ada yang mendapatkan rekomendasi dari DPP.

Di akhir H Idi juga menegaskan, kami yakin partai Gerindra di kabupaten Pangandaran akan satu komando, siapapun yang di beri amanah oleh DPP untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati itu keputusan yang terbaik dan harus kami dukung, pungkasnya.(AS)**

Post a Comment

0 Comments