PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

PWMOI Kabupaten Bengkalis Terima 1 Ekor Sapi Dari Bupati

 


Bengkalis- LHI

Ketua PWMOI  (Persatuan Wartawan Media Online Indonesia) Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sapi qurban dari Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni melalui BAZNAS Kabupaten Bengkalis. Sapi qurban telah disembelih panitia di lokasi Jalan Wonosari Tengah Gang H. Solimin Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.. Selasa (18/06/2024)

Bantuan sapi qurban ini diperuntukkan untuk kawan-kawan wartawan dari PWMOI dan beberapa wartawan online lainnya. Perkiraan dari satu ekor sapi qurban, dengan berat perkiraan +/-80 kilo gram yang dibagikan kepada +/- 82 orang penerima.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media ini, Ketua PWMOI Effendi Basri menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan BAZNAS Kabupaten Bengkalis atas bantuan satu ekor sapi qurban yang diamanahkan kepada PWMOI untuk pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni,S.Sos,M.M.P yang sudah mempercayai PWMOI sebagai penerima satu ekor hewan qurban melalui Baznas Kabupaten Bengkalis" ujar Effendi Basri.

Selanjutnya Effendi Basri menerangkan, hasil penyembelihan hewan qurban nantinya akan diberikan kepada 82 orang penerima, semoga semuanya bisa menerima manfaat dari hasil hewan qurban. "Hasil dari penyembelihan qurban ini akan diserahkan kepada 82 orang penerima dan saya berharap ini memeberikan manfaat" Tegas Effendi Basri kembali.

Semoga tahun depan bisa mendapatkan lebih satu ekor hewan qurban, agar bisa lebih banyak penerima yang bisa mendapatkan manfaatnya. (AULA ACHMAD)

 

Post a Comment

0 Comments