PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Perbaikan Jalan Trans Lintas Sukamara Lamandau Sudah Berjalan

 


Sukamara ,LHI

Perbaikan jalan trans lintas Sukamara menuju Lamandau tepat di sekitaran Simpang Tranmigrasi G1 Desa Kenawan sudah sejak  pertengahan bulan Mei sampai Juni 2024 masih tetap berjalan. Hasilnya sementara pun sudah bisa di nikmati para pengguna jalan khususnya dari Muara Simpang Lamandau Sukamara sudah bisa dinikmati pengguna walaupun kondisi masih dalam proses perbaikan oleh para pekerja jalan .Namun pengguna sangat merasakan enaknya jalan ketika sudah bisa dilewati tidak lagi saling menunggu/bergantian lagi seperti sebelumnya ketika melewati jalan yang rusak.

Kalau sebelumnya, ketika kami lewat di jalan rusak itu sungguh susah sekali karena jalanya berlobang becek dan sulitnya harus gantian ketika kami melewatinya dan kadang kami juga khawatir dengan muatan kami ketika kami lewat kendaraan kami tumbang, karena kapasitas muatan kami takut tumpah mengenai pengguna yang lainya. sudah banyak yang tumbang di sekitar jalan itu dari pusso yang bermuatan kayu jabon sampai terakhir kemarin pick up. ”begitu kata   Meren seorang Mantir Adat Desa Kenawan salah satu juga pengguna jalan yang sering mengemudikan pick upnya menuturkan dengan media LHI.

”Semoga jalan lintas ini di lanjutkan perbaikanya sampai tuntas dan di aspal dan ketebalan jalanya sesuai dengan yang kami   Harapkan" tambahnya.

Dengan cukup besar dana alokasi umum provinsi yang di pakai untuk penyelenggaraan jalan sebesar delapan miliyar tujuh ratus tiga puluh tiga juta dua ratus ribu rupiah. yang  selenggarakan oleh CV. Izzaka Karya. (RV BONIE/AGUS KOPERWIL)

Post a Comment

0 Comments