PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pelantikan Pantarlih, Apel Siaga, Bimtek E-Coklik Desa Sukarjo Mesim

 



Rupat,LHI

Pada hari Senin 24/06/2024) telah dilaksanakan pelantikan Pantarlih se Desa Sukarjo Mesim Dihadiri oleh Pj Kepala desa Sukarjo Mesim, ketua BPD, Bhabinkamtibmas, PPS, Sekretariat, BKD sedesa Sukarjo Mesim di kantor Desa Sukarjo Mesim. Turut hadir pula para Pantarlih Desa Sukarjo Mesim sebanyak 5 orang.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, selanjutnya pengambilan sumpah Pantarlih dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji serta penandatanganan paket integritas oleh para Pantarlih dan disaksikan oleh seluruh hadirin yang hadir pada acara pelantikan Pantarlih.

Pada kesempatan ini juga PJ Kepala Desa mengucapkan selamat kepada para Pantarlih yang telah terpilih dan semoga bisa menjalankan tugas dan kewajiban untuk mendata setiap DPT di Desa Sukarjo Mesim, semoga Pantarlih bisa bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya.

Adapun pantarlih yang lulus adalah Surana, Matahari,Nuranati ,Supardi dan Nuning tri Wahyuni.(Sumber Berita Website Desa Sukarjo Mesim /SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments