PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

PDAM Tirta Anom Kota Banjar Menggelar Acara Hari Jadi Ke- 20

 


Banjar, LHI

PDAM Tirta Anom Kota Banjar mengelar acara Hari Jadi yang Ke- 20 Tahun berbagai kegiataan dilaksanakan untuk memeriahkan acara tersebut yang dilaksanakan di halaman Kantor PDAM Tirta Anom Kota Banjar. Minggu(30/06/2024).

Salah satu kegiatan akhir puncak hari ini dilaksanakan Senam sehat yang diikuti oleh Karyawan PDAM serta  Masyarakat sangat berantusia mengikuti rangkai kegiatan yang disuguhkan PDAM serta menikmati undian berhadiah dan doorprize.

Direktur PDAM Kota Banjar, E. Fitrah Nurkamilah dalam sambutannya  mengatakan, sangat pentingnya tangung jawab selama ini serta meningkatkan selalu dalam pelayanan untuk para pelanggan air bersih. "Disini kami pun ingin semua para karyawan bisa dapat punya rasa tangung jawab terhadap pelayanan masyarakat, tentunya disini untuk tahun sekarang kita fokus memberikan satu pelayanan  yang bener-bener baik dan punya rasa tangung jawab, intinya kita mesti mendahulukan pelayanan masyarakat,"ucapnya.

Disamping meluncurkan progam pemasangan air gratis untuk masyarakat, dihari pas ulang tahun kita yang ke-20 tahun memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Kami memberikan satu kesempatan lagi untuk masyarakat mendapatkan sambungan gratis. Hal ini adalah satu bentuk kita peduli terhadap masyarakat yang selama ini ikut setia menjadi pelayanan setia Tirta Anom(PDAM). Bukan hanya saja, kasih sambungan gratis. PDAM juga memberikan bantuan berupa sembako,"

Lanjut menambahkan, Fitrah juga menyampaikan berita baik dihari Ulang Tahun yang ke- 20 tahun, PDAM Tirta Anom Kota Banjar mendapatkan bantuan Dana alokasi khusus(DAK) untuk pemasangan 1000 sambungan air gratis untuk warga masyarakat  di empat titik wilayah yang ada di kota Banjar.ucap Direktur.

"Kami mengharapkn untuk kedepanya serta fokus di tahun ini, PDAM kota Banjar tidak hanya dapat menyediakan air bersih untuk mandi akan tetapi dapat juga menyediakan air bersih untuk dikonsumsi,"jelasnya.

PDAM Tirta Anom akan terus berupa menyedikan pelayanan yang benar-benar sangat berkualitas, dan baik bagi  masyarakat kota Banjar.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments