PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Ketua DPC Demokrat Kota Banjar Melantik Srikandi Komunitas PD Banjar

 



Banjar,LHI

Ketua DPC Demokrat Kota Banjar Hj. Irma Bastaman melantik Srikandi Komunitas PD Banjar yang pertama kalinya dilaksanakan di DPC Demokrat Kota Banjar, bertempat di Kantor DPC Kota Banjar. Selasa (18/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPC Kota Banjar Asep Saeful Rohmat, para Kader DPC Kota Banjar, perwakilan PAC Kota Banjar dan Srikandi Komunitas PD Banjar yang berjumlah kurang lebih ada 22 orang, semuanya ada 100

 orang.

Ketua DPC Demokrat Kota Banjar H. Irma Bastaman menyampaikan kepada awak media LHI, ini pertama kalinya kita Laksanakan untuk mendeklarasikan Srikandi Pede Banjar yang terhimpun dalam aklomodir di kota Banjar. Wanita-wanita, aktivis-aktivis yang berpotensi yang ada di kota Banjar.

Dengan adanya Komunitas Srikandi PD Banjar ini, nantinya dapat  memperkuat pentingnya peran wanita dalam kesosialaan, kemanusiaan intinya menjadi relawan kemanusiaan di Kota Banjar.


"Tujuannya, yang nantinya belum tersentuh oleh Pemerintahan oleh yang lain. Kita siap bantu turun tangan membantu masyarakat Banjar demi tercapai masyarakat yang bahagia lahir dan batin."ucapnya.

Irma menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pelatihan dasar kepada Srikandi PD Banjar demi meningkatkan kemampuan dalam berbagai bidang potensi yang mereka dimiliki.

Selain siap untuk membantu tentang kemanusiaan mereka juga  harus berberkontribusi dalam berbagai kehidupan, baik itu d lingkungan keluarga maupun di aspek masyarakat sendri, Ujarnya.

Disamping dengan adanya komunitas Srikandi PD ini, nanti siap membantu berjalan Parti Demokrat terlebih sangat maksimal dalam melaksanakan program tentang kesosialaan dan kemanusiaan.

Sebelum kegiatan pelantikan Srikandi Komunitas Pede Banjar, dilaksanakan terlebih dahulu penyembelihaan hewan Qurban satu ekor sapi. Kemudian dibagikan ke pada para kader pengurus DPC dan PAC Demokrat Kota Banjar serta warga masyarakat.

Seusai acara kegiatan pelatikan, terlihat rasa semangtnya para Kader Demokrat dan Srikandi PD Banjar yang siap membantu masyarakat Banjar dalam kemanusiaan serta siap membantu membangun Kota Banjar ke langkah yang lebih baik lagi demi terciptanya masyarakat yang bahagia, pungkasnya.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments