PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

DPC Gerindra Adakan Kegiatan Konsolidasi dan Deklarasi Bacalon Bupati Pangandaran



Pangandaran LHI

Menjelang Pilkada Serentak 2024,Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran menggelar konsolidasi dan koordinasi sekaligus Mendeklarasikan Bakal Calon Bupati bersama Pengurus DPC hingga Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting. Senin (3/6/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten sekaligus Bakal Calon Bupati Iwan Sutiaman S.Sos, MM, M.Si, Wakil Ketua Gerindra H Darsum, Sekjen Gerindra DPD Provinsi Jawa Barat Cecep Permadani, para ketua PAC se Kabupaten Pangandaran serta sayap partai dan simpatisan, namun di lokasi lima Caleg 2024 yang terpilih tidak terlihat yang hadir.

Melalui sambutannya, H Darsum selaku Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran menyampaikan, bahwa Gerindra saat ini sudah melakukan komunikasi politik dengan partai PKB untuk maju bersama di Pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

"Semoga langkah tujuan kita memajukan Iwan - Dadang Okta (IDOLA) bisa tercapai, dan dengan modal sepuluh kursi di parlemen yakni Gerindra lima dan PKB lima kita bisa memenangkan kontestasi pilkada nanti, tegas H Darsum.

H Darsum menambahkan, kalau ingin menang dalam pilkada kabupaten Pangandaran ada dua kata, yaitu bersatu bersama partai PDI-P yang saat ini merupakan partai penguasa atau bersama sama melawan partai PDI-P dengan koalisi besar besaran dengan partai partai lainnya .

Disampaikan H Darsum, bahwa hari ini hari yang bersejarah bagi partai Gerindra di Kabupaten Pangandaran, bahwa hari ini Ketua DPC Gerindra H Iwan Sutiaman mendapatkan dukungan sekaligus pernyataan sikap dari seluruh ketua PAC untuk mendukung H Iwan Sutiaman yang notabene kader partai untuk maju di Pilkada Pangandaran, serta mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra.

Partai Gerindra ingin mencalonkan orang yang punya loyalitas total ke partai, sementara H Iwan ini adalah Kader, dan kita harus bangga karena tidak semua partai punya kader yang berani mengorbankan dirinya demi kepentingan partai, tegasnya.

"Partai Gerindra harus satu komando, kalau Kepala Daerah di pimpin oleh partai Gerindra, program unggulan Prabowo - Gibran akan sampai dan terasa langsung oleh masyarakat kabupaten Pangandaran, tambahnya.

Di akhir pidatonya H Darsum mengatakan, kita kapokmengusung kader musiman, seolah partai kita hanya di rentalkan lima tahun sekali, partai Gerindra bukan perahu yang hanya di jadikan rental, setelah sampai kita seolah olah ditinggalkan, dan tanpa ada kepedulian terhadap partai yang sudah menghantarkannya.

Maka hari ini H Iwan telah menyatakan siap maju menjadi calon Bupati Pangandaran, serta hari ini kami kader partai Gerindra memberikan dukungan agar HbIwan mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama H Iwan Sutiaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai yang sudah mendukung saya untuk maju di Pilkada yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Di tanya soal tidak hadirnya lima orang caleg terpilih, H Iwan mengatakan mungkin mereka punya kesibukan masing masing, bahkan tadi pagi sekretaris DPC Gerindra nelpon bahwa dia sedang sakit.

Di akui H Iwan, bahwa Gerindra sudah melakukan komunikasi dengan partai lain untuk menjalin komunikasi, pungkasnya. (AS)**

Post a Comment

0 Comments