PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Desa Mulyasari Mengelar Acara Milangkala Ke 51 Tahun

 



Banjar,LHI

Desa Mulyasari mengelar Acara Milangkala yang ke 51 Tahun cukup sederhana yang bertema "Ngaji Ngahiji Ngabahkti" di halaman Desa Mulyasari  Kecamatan pataruman Kota Banjar. Sabtu (15/06/2024).

Tiap tahun kita adakan Milangkala Desa yang intinya berdoa bersama kepada Yang Maha Kuasa meminta keselamatan, kesehatan, kelancaran dan kemajuan bagi kita semua. Alhamdulillah Khususnya Mulyasari sangat berantusia berpartisipasi untuk kelancaran Milangkala Desa nya yang ke 51 Tahun.

Sekretaris Desa Mulyasari Ari  menyampaikan, untuk kegiatan Milangkala ini kita laksanakan dua hari jumat-sabtu kemarin diisi dengan berbagai kegiatan yang dimana tersebar di tiap dusun, untuk yang sudah dilaksanakan yang ada di Desa Mulyasari salah satunya lomba pidato antar RW, lomba gerak jalan atau PBB antar Limas dan antar lingkungan juga. Ujarnya Ari saat ditemui awak. Media LHI.

Lanjut menambahkn, untuk kegiatan akhir puncak acara Milangkala Desa Mulyasari yang ke 51 tahun kita adakan Tausiyah atau pengajian dan doa bersama di depan halaman Desa Mulyasari. Untuk di Lapangan Bondan sendiri diadakan kegiatan acara gelaran kesenian. Seni-seni yang ada didaerah Mulyasari ikut ditampilkan memeriahkan acara Milangkala tersebut. "Kesenian tersebut yaitu Pencak Silat, Calung, dan tari-tarian. Warga masyarakat sangat gembira dengan kegiatan tersebut,"

Dini warga Mulyasari menyampaikan, semoga dengan bertambah hari Desa yang ke 51 tahun ini, di bawah pimpinan Kepala Desa Wawan, bisa lebih baik lagi dapat memperhatikan warganya dan saya ucapkan terimakasih dengan suguhan hiburan untuk warga masyarakat Mulyasari khususnya.ucapnya.

Harapnya sesuaian dengan yang sekarang meningkatkan kualitas SDM dimasyarakat mudah-mudahan masyarakat Mulyasari bisa lebih baik lagi, maju, mandiri, dengan adanya kegiatan Milangkala ini bisa lebih memperkuat lagi tali Silaturahmi.pungkasnya.. (ADE ERIS)****

 

Post a Comment

0 Comments