DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tokoh muda Pangandaran Triadi Daftar Bakal calon Bupati ke DPC Gerindra


Pangandaran, LHI.

DPC Gerindra Kabupaten kembali menerima pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati atau Wakil Bupati, di hari pertama seorang tokoh muda bernama Triadi turut mendaftarkan dirinya di penjaringan bakal calon Bupati melalui partai Gerindra.

Triadi RD adalah seorang pejabat di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), sebuah lembaga yang berada di bawah dan bertanggung jawab terhadap Presiden. Senin (6/5/2024)

Melalui sambutannya, Triadi menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama tim hanya dengan kesederhanaan, meskipun banyak rekan yang ingin ikut mengantar, namun saya memilih lebih sederhana saja, terangnya.

Triadi juga mengatakan, bahwa kedatangannya ke DPC Gerindra adalah bentuk upaya, maka dari itu mudah mudahan meskipun keberangkatan kami dengan penuh kesederhanaan ini tidak membuat kecil atau mengurangi semangat.

Karena saya yakin sekali jika Alloh meridoi, banyak sekali golongan yang besar kalah oleh golongan yang kecil, karena kalau tuhan bersama kita tidak ada yang tidak mungkin, tegasnya.

"Kendati demikian saya sangat bersyukur dan berbangga, karena awalnya saya minta yang nganta lima orang saja, namun ternyata alhamdulilah cukup banyak.

Kedatangan saya yang di dampingi keluar dan teman teman, selain silaturahmi juga untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk maju dalam kontestasi pilkada di kabupaten Pangandaran.

Semoga Alloh mengijinkan niatan kami sekeluarga untuk mengabdikan diri di Pangandaran serta kami berharap partai Gerindra menjadi jalan kami untuk maju di perhelatan Pilkada nanti.

Triadi menambahkan, tak lupa juga kita ingin merangkul seluruh element masyarakat termasuk membangun komunikasi untuk mewujudkan Pangandaran kearah lebih baik, karena kita tidak mungkin bekerja dengan sendiri, maka lebih banyak teman akan lebih baik.

Alhamdulilah proses pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati hari ini diterima oleh pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran, tentu untuk upaya ini kita juga akan menjalin komunikasi dengan tokoh tokoh yang ada di pusat, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments