DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

SMAN 1 Banjar Mengelar Acara Perpisahan Anak Didiknya

 


Banjar, LHI

SMAN 1 Banjar mengelar acara perpisahan anak didiknya yang dikemas dalam paturay tineung Siswa-siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2023-2024, yang bertempat di Lapang Basket Samsa. Rabu (08/05/2024).

Acara Paturay tineung Pelepasan Siswa-Siswi XII di hadiri oleh Keluarga Besar SMAN 1Banjar sera bersama Panitia yang bertema "Indit Sing Jadi Narpati,  Miang Sing Jadi Satria. bral Tandang Makalangan".

Dengan satu tujuan biar dapat meningkatkan motivasi kinerja serta semangat para Siswa-siswi untuk melanjutkan ke arah yang lebih baik.

Kepala SMAN 1 Banjar, H. Barnaz, S. pd. Saat ditemukan awak Media LHI menyampaikan, selamat kepada anak didik para Siswa-siswi Kelas XII yang selamat berjuang belajar menekuni serta menempuh pendidikan di Kampus SMAN hari ini kita akan berpisah meningalkan sekolah melanjutkan pendidikan keberbagai tingkat pendidikan. Diharapapkan menjadi Motivasi lebih semangat dan lebih baik dari ini. Ujarnya.


"Sekalilagi atas nama pribadi dan Keluarga Besar SMAN 1 Banjar mengucapkan selamat kepada para Siswa-siswi Kelas XII, terus belajar mengukir ke jenjang yang lebih baik. Ambil serta amalkan segala motivasi kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan selama di Kampus SMAN 1 Banjar,"

Lanjut menambahkan, melalui Doa bersama kini  para Siswa-siswi Kelas XII alhamdulillah Lulus dan diterima di Peguruan Tinggi Negeri,  dengan kelulusan SNPBM dan SNBP dapat peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Doa terakhir kami  buat para anak didik Siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Banjar, kita doakan semoga bisa sukses dunia Akhirat dimanapun berada serta dapat memberikan hal positif belajar menuju Perguruan Tinggi. Kelak di kemudian hari dapat pengabdian pada Nusa Bangsa agama dan orang tua, pungkasnya..(ADE ARIS)****

Post a Comment

0 Comments