DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sinyal Ketua DPC Gerindra Untuk Maju di Pilkada Pangandaran Belum Jelas, Ini Kata Iwan Ola

 



Pangandaran LHI

Sejak di bukanya pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gerindra sudah menerima tiga nama yang resmi mendaftar, sementara ada satu nama dari internal partai Gerindra..

Hal itu di sampaikan ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Gerindra Kabupaten Dede Sutiswa Nataatmaja usai melaksanakan rapat bersama jajaran pengurus, Kamis (9/5/2024).

Kegiatan penjaringan ini dibuka untuk umum, siapapun yang punya keinginan maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Pangandaran yang akan di laksanakan pada pemilu mendatang boleh mendaftar dari gerindra, jelasnya.

Pendaftaran penjaringan. Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di partai Gerindra akan di tutup pada tanggal 15 Mei mendatang, sumua berkas pendaftaran akan kita serahkan ke DPP, nanti keputusannya dari sana, tegas Dede.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC Gerindra Iwan Sutiaman atau yang akrab Iwan Ola belum bisa memberikan jawaban pasti terkait pendaptaran dirinya," kita liat saja nanti, kalau partai menugaskan saya untuk maju tentu mau bagaimana lagi, jelasnya.

Apalagi rekomendasi itu keluar dari DPP, kita belum tahu kepada siapa rekomendasi itu turun, tadi sudah kita dengar sudah ada tiga orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran, belum lagi yang lain yang masih belum mengembalikan.

"Apa lagi kita selaku kader partai harus patuh pada pimpinan, tegas Iwan, tetapi mudah mudahan dari internal kader partai Gerindra ada yang ikut maju dalam kontestasi pilkada nanti.

"Kalau soal koalisi, kita masih belum bisa menyampaikan, karena kita masih pejajakan melalui komunikasi, yang jelas komunikasi ini terbuka dengan partai manapun, nanti kalau sudah saatnya kita akan sampaikan.

Dengan penambahan Mursi di DPRD tentu saya sebagai ketua DPC Gerindra sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayai kader kader partai Gerindra, apalagi Gerindra di kabupaten Pangandaran mendapat suara ke dua terbanyak.

Untuk posisi unsur pimpinan di parlemen, insyaallah kita sudah menyiapkan orangnya, tentunya ini hasil dari pada kesepakatan bersama, tambah Iwan lagi.Yang jelas setelahnya ada penambahan kursi di DPRD, saya sebagai ketua DPC Gerindra berharap teman teman disana bisa lebih baik lagi dalam membaktikan dirinya ke bumi pertiwi, wabil khusus untuk kabupaten Pangandaran.

Untuk kedepannya mudah mudahan dengan kerjasama dengan masyarakat dapat terwujud bahwa Pangandaran bisa maju dan sejahtera, pungkasnya. (AS)**

Post a Comment

0 Comments