DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Saresehan Mencari Pigur Terbaik Pemimpin Banjar


Banjar, LHI. Saresehan mencari pigur terbaik Pemimpin Kota Banjar menuju Pillada 2024, 10 Bacalon Wali Kota Banjar dan Wakil Walikota Banjar yang kini digadang-gadang maju di 2024, di Aula Singa Perbangsa DPRD Kota Banjar, Minggu (05/05/2024).

Sepuluh kontestan tersebut diantaranya yang siap maju di Pilkada 2024 antaranya Dani Danial Mukhlis, Nana Suryana, Irma D Bastaman, Atet Handiyana, Supriana, Ruhimat, Sulyanti, Akhmad Dimyati dan Gun Gun Gunawan, Bambang serta Dadang R Kalyubi berhalangn Hadir.

Ketua Badan Kesbanpol Kota Banjar, Dedi Suryadi menyampaikan, ucapan terimakasih kehadiran Bacalon WaliKota Banjar tersebut dapat hadir di momen " Sarehan Mencari Figur Terbaik Pemimpin Kota Banjar ".

Dalam penyampain Visi dan Misi Bacalon masyarakat akam memilih calon pemimpin yang ideal untuk Kota Banjar. Tentunya, semua masyarakat Banjar pasti berharap hidup dalam lingkungan yang sejahtera, aman dan lebih maju, Ucap Dedi.

Dedi menambahkan, siapapun nantinya pemimpin Kota Banjar yang jadi diharuskan memiliki kekuatan serta visiover karena pemimpin seperti itu akan mmpu memberikan stabilitas keamanaan, kemajuaan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar.

" Yang paling pentingnya, pemimpin Kota Banjar itu mesti mendengar aspirasi dan masukan diberbagai kalangan. Tepatnya nanti sebelum mengeluarkan sebuah kebijakan apalagi kepentingan publik dan masyarakat, "urainya.

Tokoh Masyarakat Kota Banjar Cecep mengatakan, ini merupakan momen langka Saresehan dengan menghadirkan Bacalon Wali Kota Banjar dan Wakil WaliKota Banjar menuju Pilkada 2024. Semua Bacalon Pilkada 2024 Kota Banjar kompak berbicara keinginaannya yang  untuk Majukan Kota Banjar dan sejahterakan masyarakat menuju perubahaan yang lebih baik lagi, diharapkan ada figur Pemimpin yang mampu membawa Banjar melangkah yang lebih baik lagi selama 21 Tahun Banjar terasa belum adanya perubahan.ujarnya.

Atet Handiyana Bacalon Pilkada 2024 Anak muda serta Pengusaha yang sukses diluarann Kota Banjar, keseriusannya untuk majukann Kota Banjar dalam segala aspek UMKM, sejahterakan masyarakat memajukan aspek pembangunan Banjar.

"Tanggapannya dari kegiatan Sarerehan Bacalon, diharapkan jangan hanya dengan adanya program Bakal Calon (Bacalon) ini saja, ini mesti untuk kedepanya juga diadakan minimal dua bulann satu kali, sehingga kita akan tau perkembangan masyarakat Banjar akan seperti apa. Serta rencana-rencana Pemerintahan juga dan masyarakat mesti tau."kata Atet.

Atet menambahkan, pembangunan tempat Wisata seperti Situletik, Waterfack, dan situs Pajamben. itu merupakan biaya yang tidak terhitung kini sekarang terabaikan. Pemerintahan Banjar hanya bisa membangun tetapi tidak bisa untuk memeliharan tempat Wisata Kota Banjar tersebut. Coba kita bisa pelihara tempat wisata tersebut, Banjar insyalllah akan hidup maju, PAD bisa naik, UMKM meningkat, masyarakat Banjar damai dan akan hidup sejahatera. pungkasnya. (ADE ERIS)

Post a Comment

0 Comments