PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

PKB Turunkan Rekomendasi Kepada Dadang Solihat Sebagai Calon Bupati

 



Pangandaran LHI

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian menyampaikan bahwa rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk calon bupati dan wakil bupati sudah turun kepada Dadang Solihat, atau yang lebih di kenal Dadang Okta. Kamis (30/5/2024).

Menurut Otang, informasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) kami terima tadi malam melalui live streaming, bahwasanya DPP merekomendasikan kepada Dadang Solihat sebagai calon bupati dan wakil bupati dari PKB untuk Pilkada 2024.

Masih kata Otang , setelahnya mendapat informasi rekomendasi tersebut ditujukan kepada Dadang Solihat, tanpa menunggu waktu lama kita langsung mengundang Dadang Solihat ke kantor DPC PKB untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus."Tentu acara inipun bukan berarti mendahului koalisi partai, kita hanya memperkenalkan antara orang yang kita usung dengan jajaran pengurus, terangnya.

Otang juga menambahkan, banyak hal yang kita bahas pada kesempatan ini, kalau di internal partai salah satunya adalah mempersiapkan skema penenangan, jadi disini kita tidak berniat mendahului koalisi, kita hanya memperhatikan sejak dini bagaimana strategi pemenangan Dadang Solihat ini.

"Yang selanjutnya kita lebih memperkenalkan diri secara emosional antara calon yang sudah menjadi keluarga kita dengan jajaran pengurus PKB yang ada di tingkat kecamatan.

Dan tentu kedepan kita akan terus memasipkan sampai tingkat desa hingga RT atau tingkat TPS .

Perlu saya sampaikan, terang Otang, secara tingkat nasional Dadang solihat ini urutan no empat yang mendapat rekomendasi dari PKB, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Dadang Solihat merasa terima kasih kepada Ketua DPC PKB beserta jajaran yang sudah menerimanya menjadi bagian keluarga besar PKB Kabupaten Pangandaran."Hari ini saya datang ke DPC untuk memperkenalkan diri mempererat tali silaturahmi dengan teman teman yang ada di tingkat kecamatan, pungkasnya.(AS)**

Post a Comment

0 Comments