DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pj. Kepala Desa Sri Tanjung ucapkan selamat kepada Bupati Bengkalis.


Bengkalis, LHI.

Sri Tanjung, 21 Mei 2024, Pj. Kepala Desa Sri Tanjung mengucapkan Tahniah kepada Bupati Kabupaten Bengkalis yang telah mendapatkan penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang berlangsung di Balairung Rudini Kampus IPDN Sumedang, Jawa Barat. Selasa (21/05/2024).

Ali Sapri, S.Ag. M.IP selaku Pj. Kepala Desa Sri Tanjung mengucapkan kepada Bupati Wanita pertama di Bengkalis, “Tahniah kepada pimpinan Kabupaten Bengkalis yakni Ibu Kasmarni, S. Sos,. M. MP atas Penganugerahan Tanda Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Rektor IPDN yakni Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M. M,” ucapnya

Semoga dengan mendapatkan penganugerahan dari IPDN menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa) dan selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan program-program yang sangat membantu masyarakat terutama di Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat melalui dana Bermasa 1 Miliar pertahun,” tambahnya.sumber berita website Desa Sri tanjung. (Suprapto.)

Post a Comment

0 Comments