DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Penjabat Walikota Banjar Melantik dan mengambil Sumpah serta Menyerahkan SK Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional Formasi Tahun 2023

 



Banjar,LHI

Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati  melantik dan mengambil Sumpah dan janji, serta menyerahkan surat keputusan Walikota Banjar Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintahan dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan Fungsional Formasi Tahun 2023, yang bertempat di Gedung Banjar Convention Hall(BCH). Selasa(30/04/2024).

190 PPPK Kota Banjar telah lolos  mengikuti seleksi tes calon PPPK Tahun Anggaraan 2023 untuk mengisi kekokosongaann Formasi Tenaga Kesehataan kini sebanyak 61 Orang, Tenaga Teknis sebanyak 26 orang dan 103 orang Tenaga Pendidikan.

Pj Wali Kota Banjar mengucapkan selamat kepada 190 Orang Pegawai Pemrintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kerja, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidikan Formasi Tahun 2023 yang saat ini telah dilantik dan diambil Sumpah/janji.

Ida berharap, seluruh PPPK yang kini telah di lantik dapat menerima karunia dan amanah dengan rasa syukur."Dapat menjadikan PPPK dimasa sekarang ini, haruslah memiliki kemampauan belajar, tanggung jawab, senantiasa mengembangkan diri, sadar diri dan kepeduliaan terhadap lingkungan disekitarnya serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat dan mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat.

Pemerintah Kota Banjar juga mengharapkan, peran dan kiprah saudara dalam pengabdiaan diri sebagai ASN   Pemerintahan Kota Banjar secara optimal," tegas Pj Walikota.

Lebih lanjut Ida mengatakan, bahwa PPPK sebagai ASN yang harus memilik Nilai Norma dasar (Core Values)ASN yang berahlak.'Saudara harus mampu bekerja dengan sebaik mungkin penuh tangung jawab, dedikasi yang tinggi, serta mampu berkerjasama dan tidak kalah penting adalah iklhas, dan dapat menciptakaan suasana kerja yang nyaman. Serta juga, saya secara pribadi mengucapkan Selmat sekali dan saya akan tunggu Kinerja  serta Pengabdiaan semuaa ASN Pemerintahan Kota Banjar.ujarnya.(ADE ERIS)***

 

Post a Comment

0 Comments