PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemerintah Desa Teluk Lecah Gelar MTQ Ke 66 Tingkat Desa Dibuka Secara Resmi Camat Rupat

 


 


Rupat LHI
---- Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Desa Teluk Lecah ke 66,Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi RiauKegiatan MTQ ke 66 tingkat Desa Teluk Lecah ini,dilaksanakan Jum’at(17/05/2024).Bertempat dihalaman sekolah MDA,Desa setempat sekira pukul 20.30 WIB.

Dalam pembukaan MTQ ke 66 tingkat Desa Teluk Lecah ini,dihadiri oleh.Camat Rupat,Hariadi.S.Sos.M.Si.Ketua TP-PKK Kecamatan,Herlina.SH.Kepala Desa Teluk Lecah,Ali Nasikin.S.Pd.,Ketua TP-PKK Desa Teluk Lecah.Forkopimcam,Kepala Desa se Kecamatan Rupat,Pj.Kepala Desa se Kecamatan Rupat.BPD,LAMR Desa,Lembaga Desa,para dewan hakim,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,para undangan,seluruh panitia mtq,para khafilah setiap Dusun dan masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Teluk Lecah,Ali Nasiki.S.Pd.,dalam sambutan nya.Mengucapkan terimakasih kepada Camat Rupat,Forkopimcam,Kepala Desa,Pj.Kepala Desa,para undangan.

Dimana telah dapat hadir pada malam ini di pembukaan mtq ke 66,tingkat Desa Teluk Lecah.Dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh panitia mtq,masyarakat Desa Teluk Lecah.Dimana telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini,sehinga pada malam ini nanti mtq ke 66 akan dibuka oleh Camat Rupat nanti nya,ucap Ali Nasikin.

Dalam kesempatan ini juga Ali Nasikin,S.Pd.,menyampaikan kepada yang hadir.Kegiatan mtq ini dilaksakan bersumber dari program Bupati Bengkalis,bantuan keuangan khusus(BKK) Bermasa,juga sumbangan dari donator donator,jelas nya.

Terakhir Ali Nasikin berharap dengan melalui mtq ini.Dan cabang cabang yang diperlombakan,agar dapat mencari bibit bibit.Khori/khoriah yang terbaik untuk dapat mewakili Desa Teluk Lecah ke mtq tingkat Kecamatan Rupat nanti nya,pungkas nya.

Camat Rupat,Hariadi.S.Sos.M.Si.,dalamsambutan nya menyampaikan.Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Teluk Lecah,panitia dan seluruh elemen masyarakat.Dalam mempersiapkan acara MTQ ke 66 tingkat Desa Teluk Lecah ini,ucap Camat Rupat.

Dikesempatan ini juga Camat Rupat,menghimbau,kepada seluruh kepala Desa,Pj.kepala Desa.Mari kita bersama sama melaksakan program program,Bupati Bengkalis.Dan pada malam ini yang kita lakukan,seperti mtq termasuk salah satu program Bupati Bengkalis,ucap Hariadi.

Dengan melalui MTQ dari tingkat Desa/Kelurahan,kita membangun generasi muda.

Untuk bisa membangun akhlaq dan mengenal ayat ayat suci Alq’uan.

Sehinga nanti nya akan dapat bibit bibit pembaca Alqu’an,dan dapat kita tampilkan mau itu ditngkat Kecamatan,Kabupaten sehiga ketingkat nasional,pungkas Camat Rupat.

Dilanjut dengan penekanan tombol sarine,Camat Rupat di dampingi Forkopimcam Kepala Desa/Pj.Kepala Desa.Pertanda mtq ke 66 dibuka secara resmi.Acara pembukaan mtq ke 66 tingkat Desa Teluk Lecah,berjalan aman dan lancar. (SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments