DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Sri Tanjung Salurkan BLT DD Ekstrim Kepada 15 KPM.



Rupat,LHI

Pemerintah Desa Sri tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1-3 sebesar Rp 900.000  terhitung dari bulan januari-Maret 2024 di Gedung Serbaguna Desa Sri tanjung Rabu (3/4/2024)

"Semoga dengan bantuan ini warga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari, terutama kepada para lansia.

Dalam sambutan PJ. Kepala Desa Sri Tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag,M.IP mengatakan penyaluran BLT-Dana Desa tahap 1-3 bulan Januari-Maret tahun 2024 sendiri diberikan kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dia melanjutkan, mereka yang menerima BLT dana desa ini tentunya sudah masuk kategori sesuai verifikasi melalui musyawarah desa.

Sementara kriteria untuk penerima BLT-DD adalah, warga miskin ekstrim, kehilangan mata pencaharian, mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun, keluarga yang tidak menerima bantuan sosial apapun.

Dalam acara penyerahan selain PJ Kepala Desa juga turut hadir Sekdes, perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan penerima pemanfaat BLT DD tahun 2024.sumber berita website desa Sri tanjung#SUPRAPTO.

 

Post a Comment

0 Comments