DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Para Simpatisan Berkumpul Deklarasikan H. Ino Darsono Sebagai Balon Bupati Pangandaran



Pangandaran LHI

Dengan modal pengalaman dan niat yang tulus membangun kabupaten Pangandaran, salah satu tokoh masyarakat H Ino Darsono melaksanakan deklarasi bentuk keseriusan untuk maju di Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan bulan Nopember mendatang.

 

Hadir pada acara deklarasi tersebut, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, Ketua Umum organisasi Barisan 8 center, tokoh masyarakat dan ratusan tim relawan H Ino Darsono.Minggu, (12/05/2024).

 

Melalui sambutannya Ketua Umum Barisan 8 Center menyampaikan dukungan penuh kepada H Ino Darsono, dengan niat tulus pak H Ino Darsono untuk mewujudkan perubahan di kabupaten Pangandaran yang menuju kebahagiaan.

 

Kita lihat PR di kabupaten Pangandaran ini yang belum terlaksana, sehingga menimbulkan permasalahan baik itu sosial, ekonomi yang belum bisa terlaksana.

 

Ketum Barisan 8 Center menambahkan, saya melihat pigur H Ino yang luar biasa , berangkat dari nol untuk memperjuangkan yang benar benar hanya untuk kemajuan, historikal H Ino adalah seorang cendikiawan, seorang tokoh dan sudah cukup lama mengukur prestasi dibidang politik.

 

" Kami dari DPP Barisan 8 Center merasa tersentuh, disaat ini masih ada yang peduli terhadap masyarakat, terlebih masyarakat Pangandaran, dan kami melihat perjuangan H Ino ini dari dahulu sampai sekarang selalu menginginkan perubahan yang lebih baik.

 

Pada kesempatan yang sama H Ino Darsono menyampaikan bahwa dirinya akan tegak lurus mengikuti arahan dari Ketum Gerindra dan sesuai dengan semboyannya “Pangandaran Menuju Perubahan” siap untuk berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2024.

 

Dengan optimistisnya bahwa H. Ino Darsono siap untuk memenangkan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2024.

 

Awalnya, menurut H. Ino Darsono, akan berkontestasi melalui Independen, namun karena dukungan kuat dari Ketum Tim 8 Sentre, dukungan dari para Ulama Simpatisan dan masyarakat yang membuat semangat untuk maju dalam Pilkada melalui Partai, maka saya lebih optimis untuk berkontestasi.

 

Rangkaian Acara demi acara selesai di lanjutkan dengan mengantarkan pendaftaran H. Ino Darsono ke Sekretariat Partai Gerindra yang beralamat di Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. (AS)*

Post a Comment

0 Comments