PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Maman Padud Jaya dan Atet Handiayana (AHS): Dua Kandidat Bacalon Walikota Banjar Pilkada di 2024 Yang Cinta Sepakbola

 



Banjar,LHI

Dua Kandidat Bacalon Walikota Banjar Pilkada di 2024 dua orang Pengusaha sama-sama pencinta Sepakbola H. Maman Suryaman yang akrab dipanggil Maman Padud Jaya dan Atet Handiayana (AHS) menghadiri pertandingan persahabatan antara Banjar Patroman Fc Vs Artistic Banjar menjelang persiapan Liga tiga di Lapang Bola Cikadu, Sabtu(17/05/2024).

H. Maman Suryaman yang pernah ikutan mencalonkan diri bertarung di Pilkada Walikota Banjar sebelumnya tahun 2013 melalui jalur perorangan dan juga tahun 2018 dengan dukungan 13 Partai politik.

Saat itu H. Maman melawan pertahanan Hj. Ade Uu SukaesihSukaesih-Drg. Darmadji Prawirasetia dan tahun 2018 pasangan Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana. "Tadinya tidak akan ikut lagi di Pilkada 2024 Walikota Banjar, karena adanya mungkin ini desakan dari masyarakat juga dan saya punya  keyakinan dapat menang jadi mengapa tidak untuk  maju lagi siapa tahu menang, " Ujar Maman.

H. Maman Suryaman pengusaha Banjar yang pencinta sepakbola ia mensport semangat kreativitas anak-anak sepakbola Banjar supaya lebih giat belajar terus, harumkan nama Kota Banjar dan bangkit lagi sepakbola yang ada di Banjar.

Ditempat yang sama calon Walikota Banjar anak muda yang jenius sang pengusaha asal Banjar lahiran asli Banjar Langensari yang sukses berkarir diluaran Kota Banjar. Atet Handiyana JS, S.H. sekaligus CEO Patroman Fc. Saat di konfirmasi dengan kabar berita berdampingan dengan H. Maman Suryaman Atet mengatakan, dari awal juga sudah bersatu pokoknya kalau kita bersatu nantinya pastilah menang dan harus,tegas Atet.

"H.Maman adalah tokoh Banjar sekaligus senior, pengusaha di Banjar selama ini saya merasa Percaya diri (PD) mudah-mudahan kita dipertemukan dan bersatu karena sama-sama pingin adanya perubah Banjar yang selama ini tidak adanya satu perubahan apalagi untuk mensejahtrakan masyarakat Banjar.  dengan adanya beliau insyallah menang."pungkasnya.(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments