DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua KPU Doni Yansen Melantik dan Pengambilan Sumpah Anggota PPK Se- OKU Selatan



OKU Selatan LHI

Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B.Comm. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan A. Verry Wijaya, S.Ip. hadiri Pelantikan  dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten OKU Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.H.,S.I.K.,M.H.  Perwakilan FKPD, Ketua Bawaslu, dan undangan lainnya,  Kamis 16/05/24

Ketua KPU OKU Selatan Doni Yansen melantik langsung total 95 PPK dengan rincian 85 Laki-laki dan 10 Perempuan.

Dalam sambutannya Doni Yansen menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik, "Kami menaruh kepercayaan kepada saudara saudara sekalian bahwa amanah ini pasti mampu di emban bersama, bahwa saudara mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai peraturan Perundang-undangan. Apapun latar belakang saudara kami berharap saudara mampu mengedepankan kepentingan negara dibanding kepentingan pribadi maupun golongan," ungkap Ketua KPU OKU Selatan.


"Sebagaimana kita ketahui bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 sudah di depan mata.tidak ada lagi waktu untuk berleha leha, PPK yang baru saja dilantik harus cepat menyesuaikan diri dalam suasana kerja dalam tim dan segera meningkatkan kapasitas dan pengetahuan managemen kepemiluan.Dengan cepat berkoordinasi dengan pemangku kepentingan di wilayah kerjanya, dan berkoordinasi dalam hal pembentukan Sekretariat PPK yang harus sudah di bentuk maksimal 7 hari setelah pelantikan," Sambungnya.

Mewakil Bupati OKU Selatan, Kepala Badan Kesbangpol dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik, "Selamat bekerja.

Semoga Pilkada Serentak tahun 2024 dapat berjalan sukses, aman dan damai," Ujarnya. ( APZ )

Post a Comment

0 Comments