DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dadang Okta Kembali Mendaftar Balon Bupati Ke DPC PKB Kabupaten Pangandaran

 



Pangandaran LHI

Bakal Calon Bupati Pangandaran Dadang Solihat yang akrab di sapa Dadang Okta bersama rombongan mendaftar ke DPC Partqi Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Selasa, (30/4/2024).pagi.Kedatangan Dadang Okta bersama rombongan untuk menyerahkqn formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran ke Kantor DPC PKB.

Setibanya di Kantor DPC PKB, rombongan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran di sambut hangat oleh Ketua DPC PKB Otang Tarlian, Sekretaris DPC PKB Encep Najmuddin, Desk Pilkada Jalaluddin, dan seluruh jajaran pengurus PKB.

Kepada sejumlah media Dadang Okta mengatakan harapan saya pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang PKB dan PDI-P bersatu' atau berkoalisi.Tentu kedatangan saya bersama tim tidak ujug ujug, melalui proses yang panjang, diantaranya saya telah menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan PKB, tegasnya.

Sementara menurut Ketua DPC PKB Otang Tarlian, ada enam orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran balon bupati, dan baru Dadang Solihat yang sudah menyerahkan formulir itu, terangnya."Kalau dilihat dari semangatnya, ada kemungkinan Dadang okta menjadi bakal calon tunggal dari eksternal PKB, bisa saja terjadi,” terangnya.

            Ketika ditanya soal koalisi, kita lihat aja nanti, , PKB tentu terbuka untuk menjalin komunikasi dengan partai manapun.

Meskipun sebenarnya sinyal sinyal koalisi sudah mengarah ke arah itu,

namun dinamika politik menjelang pendaptaran balon bupati dan wakil bupati ini tentu masih sangat dinamis.“Masih sangat cair, mungkin ada pengaruh pilkada gubernur, kemudian Pemilu kemarin,” tegas Otang sambil tersenyum, pungkasnya. (AS)**

 

Post a Comment

0 Comments