DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bawaslu Kabupaten Mesuji Umumkan Pembukaan Pendaftaran Anggota Baru untuk Panitia Pengawas Kecamatan

 



MESUJI-
Bawaslu Kabupaten Mesuji  membuka  pendaftaran sebagai langkah untuk memperkuat jaringan pengawasan di tingkat kecamatan, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan transparansi dan integritas dalam proses pemilihan umum.

Ketua Bawaslu kabupaten Mesuji Deden Cahyono S.Sos mengatakan, Pendaftaran ini terbuka bagi warga Kabupaten Mesuji yang memiliki komitmen kuat untuk mendukung dan melaksanakan tugas pengawasan secara adil dan profesional.

" Dengan partisipasi yang luas dari masyarakat, diharapkan Panwaslu Kecamatan dapat menjadi garda terdepan dalam memastikan bahwa setiap tahapan pemilihan umum berlangsung secara bersih dan demokratis. jelasnya " Deden Cahyono hari Minggu, (5-5-2024)

Deden Cahyono menambahkan,Bawaslu Kabupaten Mesuji juga memberikan jaminan bahwa proses seleksi calon anggota Panwaslu Kecamatan akan dilakukan secara transparan dan objektif, dengan memperhatikan kualifikasi dan integritas setiap calon.

Lanjutnya" Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa hanya individu yang berkualitas dan berkompeten yang terpilih untuk mengemban amanah sebagai pengawas kecamatan, sehingga dapat menjaga kepercayaan masyarakat dalam penyelenggaraan pemilihan umum." Pungkasnya.(RANDI EFENDI)***

Post a Comment

0 Comments