DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bariskin Club Sepatu Roda Kota Banjar Menyelengarakan Halal Bi Halal

 



Banjar, LHI

Bariskin Club Sepatu Roda Kota Banjar menyelengarakan Halal Bi Halal sekaligus Pengukuhan kepengurusan Ketua Baru Club Sepatu Roda (Bariskin) dari Toga Langit ke Ktua Baru Gumilar Angga Kusumah, bertempat di Cafe Mami Papi Sumanding wetan Kota Banjar, (12/05/2024). Acara tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Dispora Kota Banjar, diwakili Ketua KONI Dadi Kota Banjar, dan Ketua Cabor Porserosi seluruh anggota Club.

Kepala Dispora Kota Banjar Ruhimat saat ditemukan setelah usai acara, berharap banyak kepada para atlet sepatu roda Bariskin bisa mencetak atlet handel  juga serta dapat membuat kalender acuang untuk Kota Banjar didalam satu tahun minimal ada empat event untuk mencari serta mengasah kemampuan, mental anak didik para atlet club sepatu roda, Ujarnya.


Ketua Sepatu club Bareskin Kota Banjar Gumilar Angga Kusumah mengatakan,Untuk ke anggotaan  Bariskin Club Sepatu roda Kota Banjar yang kini terdaftar baru ada 50 orang, itupun yang aktif biasa terlatih sekang 35 orang semua domisili Banjar dan Luar Banjar. Mereka melakukan latihan di Taman Bhakti Kota Banjar setiap Hari Minggu pagi dan Jumat sore, Ucap ia.

"Saya berharap kepada Ketua lama tetap eksis sama-sama berbaur serta memajukan lagi club organisasi Bariskin selain dukungan dari para orangtua muridmurid,  juga perlu dukungan serta pembinaan dari Pemerintah Banjar. Seperti tempat latihan disisi para atlet sepatu roda Banjar perlu sekali untuk terus bergerak berlatih mengasah kemampuaan," Ujarnya.

Disini kita membutuhkan tempat latihan yang sesuai seperti tempat Kota lain, seperti halnya Skatekpark, yang pengunaanya dapat dipakai untuk skaterbord, Sepatu roda, Bmx, Scooter, untuk saat ini Banjar sendiri belum mempunyai tempat seperti itu. Jadi kita harapkan kedepan Banjar akan punya tempat latihan seperti Kota lain. Supaya para atlet club sepatu roda Banjar Bariskin bisa lebih giat berlatih mengasah kemampuan dan nantinya bisa membawa nama baik Kota Banjar, pungkasnya..(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments