DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

ATET HANDIYANA: Banjar Patroman FC Adakan Seleksi Pencarian Pemain Bakat Pesepakbola Kota Banjar

 



Banjar, LHI

Hari ini Pelaksanaan seleksi terakhir Banjar Patroman FC sebagai pencarian Pemain Bakat Pesepak Bola Kota Banjar yang akan nantinya dipersiapkan untuk Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, yang bertempat di Lapangan Mekarharja Purwaharja Kota Banjar Rabu(01/05/2024).

Peserta seleksi yg mendaftar untuk mengikuti ajang  Banjar Fc Patroman seleksi kini sebanyak 61 orang  dan yang hadir 47 orang.

Seleks yang kini terjaring sebanyak 16 pemain untuk selanjutnya akan dijadikan kerangka Tim Banjar Patroman FC.

Panitia seleksi Patroman Fc Banjar, nantinya akan kembali melaksanakan lagi pencari bakat pemain pesepakbola Kota Banjar yang selama ini tersimpan. Saatnya kita wujudkan para pemain anak muda kota Banjar di ajang seleksi FC Patroman Banjar disini kita nantinya Panitia seleksi, akan lebih berbeda dengan seleksi hari ini yang bernama Seleksi lokal. InsyaAllah

kedepanya akan kita laksankan  seleksi terbuka untuk melengkapi Tim Banjar Patroman FC.

Atet Handiyana sekaligus Pendiri atau CEO Banjar Patroman FC Kota Banjar menyampaikan, saya atas nama pribadi Ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti seleksi, dan selamat kepada yang saat ini telah lolos seleksi. bagi yang belum lolos jangan berkecil hati, tetap jangan patah semangat belajar terus menjadi yang lebih baik lagi.

karena kedepanya kita masih ada seleksi kembali. Semangat, belajar dan terus berlatih, ujar Atet Handiyana - CEO Banjar Patroman FC.

Harapannya, dengan adanya seleksi ini saya yakin masih banyak bakat yang tersimpan. Bakat-bakat anak muda penerus pesepak bola Fc Patroman Banjar dapat meningkatkan citra pesepak bola serta membawa nama baik Kota Banjar ke Liga 3 Seri  A Jabar.ucapnya.(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments