DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Kesadaran Nasional di Polresta Barelang


Barelang – LHI.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mempimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Hari Bulan di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Rabu (17/04/2024)

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH bertindak selaku inspektur upacara, kemudian di hadiri oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH, PJU Polresta Barelang, Perwira serta Personil Polresta Barelang.

Upacara Bendera ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri. Dalam pelaksanaan Upacara di Laksanakan Pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya.

Dalam amanatnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH. Melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH  menyampaikan kepada seluruh personel Polresta Barelang dan Jajaran Minal Aidin Wal Faizin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin.

Dan Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mengatakan atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh personel Polresta Barelang dan Jajaran atas pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan Ops ketupat seligi 2024 ini berjalan dengan lancar di berbagai tempat yaitu pelabuhan dan tempat-tempat wisata, tapi kita juga harus mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di tempat-tempat wisata, dengan mengingatkan kepada pengelola tempat wisata seperti pantai dan yang lainnya untuk selalu menghimbau kepada pengunjung untuk menjaga anak-anaknya dan barang yang berharga, dengan begitu Pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024 berjalan dengan aman dan lancar serta jauh dari gangguan kamtibmas yang ada. Tutup Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH. (JAHOTMAN S)

Post a Comment

0 Comments