DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Silaturahmi Ombudsman Muda Indonesia (OMI ICC) dengan Camat Permata Kecubung.

 



Sukamara,LHI

Ombudsman Muda Indonesia (OMI ICC) bersilaturahmi dengan Camat Permata Kecubung pertama kalinya bertemu untuk perkenalan dan menyampaikan bahwa keberadaan OMI ICC di wilayah Sukamara bahwa sebagai lembaga yang baru wajib perkenalan dengan semua instansi pemerintah di setiap wilayah. Pertemuan itu di Kantor Kecamatan Permata Kecubung di Desa Ajang, hari Selasa 23 April 2024

Walaupun dalam keadaan tidak enak badan, tetapi   Camat  Maryadi  tetap mengantor di jam ke 2 pada pukul 14 wib-selesai tetap semangat melayani belum lagi masih banyak tamu tamu yang mengantree di ruang resepsionis sampe Korwil OMI ICC sempat memuji pelayanannya yang sangat luar biasa.

Dari moment itu juga banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya membicarakan keberadaan keberadaan perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan perkebunan perkebunan perorangan yang berada di hutan kawasan.Terutama yang dikhawatirkan ketika ada perkebunan kelapa sawit yang bisa merugikan dan merampas hak kepemilikan/garapan masyarakat yang berada di kawasan.(RV BONIE/AGUS)

 

Post a Comment

0 Comments