DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

LINTAS PENA MEDIA Bersama Anton Charliyan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di SDN 4 Pakemitan Kec.Ciawi

 


KAB.TASIKMALAYA
  ---- Pada hari Selasa 2 April 2024,jajaran direksi PT LINTAS PENA MEDIA menyalurkan bantuan sosial titipan dari mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN kepada sejumlah anak yatim piatu yang bersekolah di SDN 4 Pakemitan Kec.Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Sehari sebelumnya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Priangan.

            Kunjungan silaturahmi jajarak direksi PT LINTAS PENA MEDIA antara lain Komisaris Utama Redi Mulyadi, Komisaris Irenia Sakinah,SKM dan Bagian Keuangan Nina Nurlina disambut  disambut guru viral di medsos Adelia Nurhaliza,S.Pd dan staf guru lainnya.

            Redi Mulyadi menyampaikan Abah Anton panggilan akrab  Anton Charliyan yang juga Ketua Umum Gernas GNPP Prabowo-Gibran, bahwa santunan itu merupakan kepedulian dirinya kepada anak yatim piatu maupun Masyarakat kurang mampu, terutama menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1445 H. “Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat, terutama bagi anak anak yatim piatu menjelang Lebaran kali ini,” ungkapnya.

            Kegiatan santuni anak yatim piatu yang bersekolah  dan bantuan social kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Priangan Timur, kata Redi Mulyadi, selalu dilakukan setiap waktu terutama acara ulang tahun media, hari raya Idhul Fitri, Idhul Adha dan lainnya. “Alhamdulillah, kami juga sering menerima titipan bantuan dari pada donator atau para dermawan, yang langsung kami salurkan. Kebetulan menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1445 H, kami menerima bantuan dari mantan Kapolda Jabar Pak Anton Charliyan, owner IrenaOfficial, dan Yayasan Berkah Lintas Pena. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah menyisihkan rejekinya untuk bersedekah melalui kami,”ungkapnya.

            Sementara itu, Adelia Nurhaliza,S.Pd mewakili Kepala SDN 4 Pakemitan mengucapkan terima kasih atas kepedulian awak media PT LINTAS PENA MEDIA dan mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan terhadap anak anak yatim piatu yang ada di sekolahnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada media LINTAS PENA MEDIA Group dan Pak Anton Charliyan, semoga barokah dan mendapat ganti yang melimpah dari Alloh SWT.”pungkasnya. (LUKMAN NUGRAHA)****

Post a Comment

0 Comments