DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kota Banjar Kini Memiliki Klub Sepak Bola Bernama Banjar Patroman FC

 



Banjar, LHI
-Kota Banjar kini memiliki Klub Sepak Bola Bernama Banjar Patroman FC. Direktur A. Anggi D. Sihombing, SH mengatakan, Setelah Persikoban dicoret dari keanggotaan Asprov PSSI Jabar, otomatis Kota Banjar tidak memiliki wakil di keanggotaan Asprov PSSI Jabar.Namun dengan kini hadirnya Banjar Patroman FC yang resmi mendaftar untuk menjadi Anggota Asprov PSSI Jabar. Selasa (02/04/2024).

Direktur Banjar Patroman FC Bersama Atet Handiyanana dan jajaran manajemen Banjar Patroman, saat di temui awak media LHI menyampikan Resmi dan mendaftarkan klub Banjar Patroman langsung ke Kantor Asprov PSSI Jabar dan diterima oleh salah satu anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Jabar.

Bapak Herman didampingi dari kesekretariatan,Dari hasil pemeriksaan berkas dan dokumen, dinyatakan lengkap dan diharapkan bisa di sahkan pada Kongres Tahunan Asprov PSSI JABAR Tahun 2024, sehingga bisa mengikuti Liga 3 regional Jawa Barat tahun 2024."Menurut Direktur pembentukan klub ini adalah sebagai wadah untuk menyalurkan potensi dan bakat atlit sepak bola kota banjar untuk bisa merasakan atmosfir sepak bola Liga 3, juga tentunya untuk memajukan sepak bola Kota Banjar."ujarnya.

Selain itu juga, nantinya Direktur berharap Banjar Patroman FC Kota Banjar di isi banyak oleh pemain-pemain lokal yang ada di Kota Banjar dan beberapa dari luar sesuai kebutuhan Pelatih.Direktur juga mengharap agar semua pihak dapat mensupport dan membantu kemajuan sepak bola kota banjar,ujarnya

Ditempat terpisah Atet Handiyana mengatakan, Setelah lama Vakum di liga 3 jabar. Akhirnya sekarangg Kota Banjar bisa kembali hadir sebagai peserta liga 3 jabar. Klub ini sebagai pengganti persikoban yang sudah dicabut kepesertaannya oleh Asprov Jabar karena tidak pernah mengirimkan ke helatan liga 3 Jabar selama 3 kali berturut.

"Semoga serta dengan hadirnya Banjar Patroman fc bisa menambah gairah Sepak bola di Kota Banjar dan bisa menjadi wadah untuk para Atlet sepak bola Kota Banjar untuk lebih berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi, tegas Atet Handiyana pengusaha muda yang digandang-gandang sebagai bakal Calon Walikota Banjar di Pilkada 2024..(ADE ARIS)****


 

 

Post a Comment

0 Comments