DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua DPRD Pangandaran Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Alim Ulama Tingkat Kabupaten

 


Pangandran LHI

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M. mengikuti acara Silaturahmi Alim Ulama Tingkat Kabupaten Pangandaran yang bertempat di Gedung Islamic Centre Kecamatan Pangandaran. Kamis (4/4)

Melalui sambutanya, Ketua DPRD kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M menyampaikan harapannya agar ada dampak yang lebih baik dari semakin baiknya silaturahmi antara DPRD dengan para alim ulama untuk memperkuat karakter bangsa."Tentu dengan silaturahmi seperti ini kami berharap kedepannya kita bisa bekerja bersama untuk menentukan Pangandaran yang lebih baik.

Untuk itu saya sangat berterimakasih, semoga acara seperti ini kedepannya dapat dilaksanakan lebih sering lagi, sehingga kita bisa leluasa untuk berdiskusi dan saling tukar pendapat.

Asep Noordin juga mengungkapkan  pentingnya memahami bahwa agama harus sejalan dengan negara sebagai satu kesatuan, dan ia juga meminta kepada para alim ulama di Kabupaten Pangandaran ini agar bersama sama untuk memajukan kabupaten Pangandaran yang lebih baik lagi."Apabila ada hal-hal yang kurang baik menurut para ulama terkait kinerja DPRD, tolong tegurlah dan ingatkan kami karena memang kita diwajibkan untuk saling mengingatkan.

“Di sisi lain Pak Bupati sudah berjuang keras untuk menyelesaikan pembangunan inspratuktur, dan itu sudah dapat dirasakan oleh kita semua, namun membangun umat pun tak kalah pentingnya, dan harus dioptimalkan, “jelasnya.

Terlebih Kabupaten Pangandaran ini dikenal dengan daerah wisatanya, barang tentu kita akan kedatangan wisatawan lokal maupun wisatawan internasional.

Untuk itu kita sebagai tuan rumah harus mempersiapkan dan membangun umat yang lebih kuat dan lebih baik pungkasnya. (AS)**

Post a Comment

0 Comments