DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Laksanakan Patroli Takbiran Bersama Komunitas Motor Berkomitmen Menjaga Kepri

 


Barelang – LHI

Kapolresta Barelang Kombespol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH dampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memimpin patroli takbiran bersama komunitas motor RX King dan Vespa dalam rangka memantau malam takbiran Idul Fitri 1445 H di Batam. Rabu (10/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Kabinda Kepri, Danlantamal IV Batam, Karolog Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Dandim 0316/Batam dan seluruh anggota komunitas motor RX King dan Vespa.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama di Lobby Polresta Barelang. Kemudian, Kapolda Kepri beserta rombongan melakukan konvoi dengan rute Mako Polda Kepri - Lobby Polresta Barelang - Pospam Nagoya Hill - Spice Kopi.

Dalam sambutannya di Mapolresta Barelang, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengajak para komunitas motor untuk menunjukkan kedisiplinan dan menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya. Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menggunakan jalan raya dengan baik. Ini menjadi suri tauladan bagi adik-adik kita dan kita kelak nanti akan terus menjalankan kegiatan ini.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas di Kepri."Kepri adalah kita. Ini hastag yang saya berikan untuk kita sama-sama menciptakan Kepri yang aman nyaman dan tetap kondusif. Jadi Kepri adalah kita ini adalah kesepakatan kita semua untuk tetap jaga kota Batam menjadi kota yang tertib Kepri menjadi provinsi yang tertib aman damai dan kondusif," tegas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., melanjutkan kegiatan konvoi bersama rombongan menuju Pos Pelayanan didaerah Nagoya Hill dalam rangka memantau malam takbiran Idul Fitri 1445 H di Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memberikan tali asih kepada personel Polri dan TNI yang bertugas di Pos Pam Nagoya Hill. “Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kinerja personel dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di malam takbiran. Saya harap terus jaga stamina dan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. (JAHOTMAN.S)***

Post a Comment

0 Comments